Kisah Horor Sopir Travel Bawa Jenazah di Jalan Tol: 'Itu Ibu yang Dibelakang Mesen Teh'

Kisah Horor Sopir Travel Bawa Jenazah di Jalan Tol: 'Itu Ibu yang Dibelakang Mesen Teh'

Pengalaman Horor Sopir Travel Bawa Penumpang Meninggal di Jalan Tol-Aljoscha Laschgari-Pexels

"Terus gue tanya dong sama si suaminya, gue tanya ke suaminya kata dia 'ambulan mahal bang tadi gua udah coba nanya'," ungkap Edoy.

Bang Edoy selaku sopir travel sudah tidak bisa menolak customer itu karena sang penumpang sudah membayar full ke pihaknya.

Akhirnya Edoy dan customer-nya naik ke mobil travel dan bersiap berangkat menuju Sukabumi yang memakan waktu sekitar 6 jam.

Disitu, Edoy bertanya ke customer-nya sakit apa yang diderita oleh sang istri. Namun, suaminya justru tidak mau menjawabnya.

BACA JUGA:Misteri Bus PO Duta Wisata Terjun ke Jurang, Sopir Ini Bantah Berita Anak Kecil Tak Lepas Handrem: 'Apakah Disitu Ada Hantunya?'

Lanjut, saat Edoy memacu mobil travelnya masuk ke Km 29 Tol Jagorawi tiba-tiba radiatornya overhit (terlwat batas).

Bahkan Edoy mengatakan rem mobilnya seketika mendadak jadi keras saat akan diinjak, seperti sudah panas meisnnya.

Edoy berupaya memperbaiki mobilnya itu sampai akhirnya bisa kembali normal meski kondisi mobil tidak normal seperti biasanya.

Ditengah perjalanan, Edoy mengatakan istri dari customer-nya mendadak berteriak histeris "Gue kaget dong, udah masuk ke Sukabumi ibu ini berteriak.. sorry kayak 'aarrggghhhh',".

BACA JUGA:Buntut Arogan di Jalan Raya, 'Koboi Jalanan' Dihantui 20 Tahun Penjara

Anehnya, sang suami justru menggebrak bangku dengan maksud meminta agar istrinya (pasien sakit) ini untuk segera diam.

Edoy heran, merasa seharusnya sebagai sesama manusia apalagi keluarga sendiri tidak sebaiknya bersikap seperti itu.

"Lu mau tau bang? Nggak lama dari teriak itu ban (mobil travel) gue pecah. duarr, kencang banget bang, gue coba banting setir ke kiri dong bang, yang meledak itu ban belakang sebelah kiri. Istrinya ini udah kayak kegoyang-goyang gitu bang karena enggak diikat bang kayak yang seadanya doang bangku dilipat," papar Edoy.

"Itu yang gue pikirin bukan ban-nya bang, tapi gue buka pintu belakang langsung nyelametin istrinya itu. Apa suaminya turun? Enggak bang, gila, lakinya enggak turun sama sekali dan dia malah nanya 'mau ngapain?', ya gue bilang ini istri lo udah beda posisi gitu bang," sambungnya.

BACA JUGA:Festival Meriam Karbit Pontianak, Tradisi Mengusir Perompak dan Hantu yang Jadi Daya Tarik Sungai Kapuas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: