Kuasa Hukum Ungkap Hasil Poligraf Mario Dandy Soal Amanda Jadi Pembisik

Kuasa Hukum Ungkap Hasil Poligraf Mario Dandy Soal Amanda Jadi Pembisik

Kuasa hukum Mario, Andreas Nahot Silitonga-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengacara Mario Dandy, Andreas Nahot Silitonga mengungkapkan keterangan kliennya soal Anastasia Pretya Amanda menjadi pembisik tidaklah berbohong. 

Hal tersebut diketahui berdasarkan hasil poligraf atau tes kejujuran yang telah dijalankan. Andreas mengatakan, pihaknya sudah menerima informasi perihal hasil poligraf tersebut. 

Namun, dia menyayangkan hasil tersebut diberikan baru-baru ini sehingga ia menilai terlambat. 

BACA JUGA:Amanda Sebut AG Sempat 2 Kali Hilang, Mario Dandy Ancam Tembak David Ozora

’’Kami mau menyampaikan dua hal, yang pertama kami mengucapkan terima kasih terhadap poligraf yang sudah disampaikan oleh penuntut umum,” ujar Andreas dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juli 2023.

Ia mengatakan jika dari awal hasil poligraf itu diberikan maka pihaknya bisa mengonfirmasi kepada terpidana anak AG (15).

Dia juga menjelaskan hasil tes poligraf menyatakan Mario tidak berbohong soal Amanda menjadi pembisik dalam perkara ini.

"Karena apabila kami sudah menerima bukti ini banyak pertanyaan yang bisa dikembangkan terhadap AG. Perlu dicatat bahwa hasil poligraf ini, Mario tidak berbohong pada saat ditanya. Kami mohon keberatan kami dicatat," ungkap Andreas.

BACA JUGA:Ributkan Rumput JIS, Erick Thohir Disentil PKS: Gengsi Mengakui Kehebatan Karya Gubernur Anies Baswedan

Andreas juga menyayangkan hasil poligraf itu tidak bisa ia gunakan saat mantan pacar Dandy, Anastasia Pretya Amanda dihadirkan sebagai saksi di persidangan Selasa, 4 Juli 2023 kemarin. Dia menyebutkan hasil poligraf itu semestinya bisa digunakan untuk menanyakan langsung ke Amanda.

"Jadi sekarang kami sudah mendapatkan hasil labsifor ini. Kami menyatakan ini sedikit terlambat dan Mario tidak berbohong bahwa dia menerima informasi itu dari Amanda. Kalau misalnya kami dapat ini, kami kan bisa nanya ke Amanda lebih jauh lagi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: