GAS! Ini 9 Obat Herbal yang Ampuh untuk Kanker

GAS! Ini 9 Obat Herbal yang Ampuh untuk Kanker

9 Obat Herbal Untuk Kanker-Freepik.com-

Jahe sudah terkenal sebagai salah satu obat herbal di Indonesia, bahkan bisa dikonsumsi setiap hari tanpa ada efek samping berlebihan. Kandungan anti inflamasi dan juga kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam jahe ini memiliki manfaat besar termasuk melawan kanker. Konsumsi Jahe dipercaya mampu menjaga tubuh dari sel kanker dan melawan pertumbuhan sel kanker juga. 

6. Kunyit

Kunyit merupakan tanaman yang populer juga untuk masakan, namun memiliki manfaat yang besar dan paling terkenal adalah untuk pencernaan. Kesehatan lambung dan juga usus akan bisa terjaga apabila secara rutin mengonsumsi kunyit yang mengandung kurkuma ini. Banyak juga studi yang menjelaskan kalau kunyit pun bisa dipakai untuk mencegah terjadinya kanker. 

BACA JUGA:4 Perbedaan Tumor dan Kanker yang Jarang Diketahui, Waspada Jangan Diabaikan

7. Kacang Polong

Kacang polong memiliki banyak kandungan yang baik bagi tubuh mulai dari serat, vitamin E sampai dengan vitamin B. Manfaatnya pun sangat banyak mulai dari melancarkan pencernaan, membantu program diet, sampai dengan menjaga kesehatan kulit. Kandungan antioksidan pun ada pada kacang polong dan bisa juga dipakai untuk menangkal kanker. 

8. Susu Murni

Susu murni adalah salah satu minuman yang kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan yang sangat baik bagi tubuh. Beberapa studi menjelaskan rutin meminum susu murni membantu menjaga tubuh dari kanker, meskipun perlu studi lanjut. 

9. Ikan

Ikan yang mengandung banyak lemak seperti misalnya ikan salmon juga dipercaya mampu melawan kanker karena kandungan omega 3. Kandungan tersebut dipercaya mampu untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker, jadi bisa dipakai untuk melawan kanker. 

Demikianlah beberapa obat herbal untuk melawan kanker selain akar bajakah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: