GAS! Ini 9 Obat Herbal yang Ampuh untuk Kanker

GAS! Ini 9 Obat Herbal yang Ampuh untuk Kanker

9 Obat Herbal Untuk Kanker-Freepik.com-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kanker adalah salah satu penyakit yang memang sangat berbahaya, dan sampai saat ini belum ada obat untuk mengatasinya.

Beberapa bahan herbal seperti akar bajakah sebenarnya mampu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan bahkan mematikannya.

Banyak sekali bahan alami yang bisa digunakan sebenarnya, dan berikut ini kami akan berikan 9 obat herbal untuk kanker. 

BACA JUGA:Banderol Harga Tiket Konser Rp 100 Juta, Aldi Taher Akan Sumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia

1. Gandum

Bahan pertama yang bisa menjadi obar herbal alami untuk menghadapi kanker itu adalah gandum yang memang sangat sehat bagi tubuh. Beberapa penelitian menjelaskan kalau gandum itu sangat efektif untuk mengikat senyawa penyebab kanker di dalam tubuh untuk kemudian dibuang. Gandum pun bisa membantu memperlancar pencernaan yang tentunya sangat baik untuk menjaga imun tubuh. 

2. Teh Hijau

Teh hijau adalah salah satu tanaman obat yang memang kaya akan manfaat baik untuk menjaga kesehatan tubuh karena antioksidan. Kandungan tersebut membuat teh hijau mampu membantu menjaga tubuh dari radikal bebas termasuk yang menyebabkan sel kanker berkembang. Konsumsi teh hijau secara rutin dipercaya mampu menjaga tubuh dari kanker dan membantu mematikan sel kanker. 

3. Bawang Putih

Bawang putih sangat terkenal dan banyak digunakan untuk masakan, namun ternyata memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah untuk membantu mematikan sel kanker tanpa adanya efek samping pada sel lainnya dalam tubuh. Beberapa penelitian memang menunjukkan adanya hal tersebut, meskipun tetap perlu adanya penelitian lebih lanjut untuk memastikannya. 

BACA JUGA:Mulia! Aldi Taher Siap Sumbangkan Hasil Penjualan Tiket Konsernya ke Yayasan Kanker

4. Akar Kayu Bajakah

Tanaman yang sangat terkenal dari Kalimantan dan banyak dipakai untuk pengobatan oleh suku Dayak itu adalah kayu Bajakah. Banyak sekali manfaatnya mulai dari melancarkan pencernaan, membantu menyembuhkan luka, sampai dengan melawan sel kanker. Akar bajakah sendiri dipercaya bisa membantu menangkal dan melawan kanker dengan konsumsi yang tepat dan rutin. 

5. Jahe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: