Pungli Seleksi Wasit Liga 1 Indonesia Dibongkar Satgas Anti Mafia Bola Polri

Pungli Seleksi Wasit Liga 1 Indonesia Dibongkar Satgas Anti Mafia Bola Polri

Beban wasit Liga 1 Indoensia semakin berat, bahkan hukuman mengancam wasit Liga1 Indonesia.-freepik-

BACA JUGA:337 Juta Data Warga di Dukcapil Kemendagri Diduga Bocor, Isu Penjualan NIK hingga KK di Forum Peretas Mencuat

"Satuan Tugas Anti Mafia Bola melakukan penyelidikan ini dengan seksama dan tidak akan mentolerir adanya praktik-praktik pungli yang merugikan para calon wasit dan mencoreng citra sepak bola Indonesia," tukasnya.

Erick Thohir sendiri selaku ketua PSSI juga mengapresiasi Polri yang telah berkomitmen agar sepak bola di Indonesia berjalan dengan fair dengan membentuk Satgas Anti Mafia Bola

BACA JUGA:Pengertian Ethereum dan Sejarah Perkembangannya

BACA JUGA:Bahaya 4 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Lemak Menumpuk di Perut, Simak Cara Ampuh Mengatasinya

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri dan jajarannya terutama dengan dibentuknya tim satgas anti mafia bola yang sudah berjalan dari bulan Maret,” terang Erick.

“Sejak awal saya dan pak Kapolri diinstruksikan oleh bapak Presiden agar menciptakan iklim sepakbola yang bersih,” ungkapnya.

“Karena ini penting buat juga kita mendorong liga kita menjadi nomor satu di Asia Tenggara dan terciptanya tim nasional yang bisa bertanggung jawab, sehingga meraih prestasi dengan baik,” tambah Erick.

Erick juga menyampikan bahwa Presiden Jokowi juga telah memerintahkan dirinya dan Kapolri untuk menuntaskan adanya dugaan kecurangan dalam sepak bola di Indonesia, termasuk pengaturan skor atau match fixing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: