Viral! Terekam CCTV, Seorang Wanita Buang Bayi Baru Dilahirkan di Cakung

Viral! Terekam CCTV, Seorang Wanita Buang Bayi Baru Dilahirkan di Cakung

ilustrasi pembuangan bayi--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tersebar rekaman CCTV seorang wanita muda tega membuang bayi yang diduga baru dilahirkannya, di sebuah gubuk, Pasar Kaget, kawasan di Cakung, Jakarta Timur, Kamis 20 Juli 2023.

Pada video viral tersebut, terlihat dalam rekaman CCTV, terlihat pembuangan bayi tersebut berawal dari sebuah mobil berhenti di lokasi dan seorang wanita turun dari mobil dan kemudian meninggalkan bayi begitu saja di atas meja dagangan.

BACA JUGA:Sambangi Demokrat, Partai Gerindra Sebut Dukungan Prabowo Semakin Kuat Jika Gabung ke KKIR

Kondisi bayi yang ditinggalkan diselimuti kain berwarna merah. Usai meletakan bayi sang wanita langsung masik kedalam mobilnya dan pergi begitu saja.

Menanggapi kasus pembuangan bayi tersebut, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira, penemuan bayi dilaporkan ke pihaknya pada Rabu 19 Juli 2023 pukul 02.30 WIB dini hari.

BACA JUGA:Korban TPPO Jual Ginjal Ada yang Lulusan S2 dan Terdesak Ekonomi

Bayi itu pun ditemukan oleh salah seorang pedagang yang hendak berjualan di pasar kaget tersebut, diketahui bayi yang ditemukan tersebut berjenis kelamin laki laki.

Pedagang yang menemukan kemudian membawa bayi tersebut ke klinik terdekat dan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

"Telah ditemukan bayi laki-laki oleh saksi. Selanjutnya bayi laki-laki tersebut dibawa ke klinik 24 jam Klinik Mitra Kampung Gempol Cakung Timur guna mendapatkan pertolongan dari dokter," ujar Syarifah dalam keterangannya dikonfirmasi awak media, Kamis 20 Juli 2023.

BACA JUGA:Polres Indramayu Periksa Pelapor Dugaan Penggelapan Dana Zakat Oleh Panji Gumilang

Syarifah mengatakan hasil pengembangan pihaknya dalam kasus ini, polisi mengamankan seorang pria inisial CB (21) di rumah kontrakannya yang di Cakung, Jakarta Timur.

"Setelah diinterogasi diakui oleh pelaku bahwa ia yang telah membuang bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut di TKP bersama dengan pacar pelaku yang bernama LA (21)," jelasnya.

Diketahui bayi tersebut merupakan anak kandung pria yang tertangkap tersebut.  Bayi laki-laki itu diketahui dilahirkan di kontrakan LA (21) di wilayah Cilincing, Jakarta Utara.

BACA JUGA:Gerbang SDN di Serpong Utara Masih Dipagar Pemilik Lahan, Pemkot Tangsel Cari Akses Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: