Volvo Kembali Ramaikan Pasar Mobil Premium Tanah Air, Usung 3 Unit Kendaraan Listrik

Volvo Kembali Ramaikan Pasar Mobil Premium Tanah Air, Usung 3 Unit Kendaraan Listrik

Kehadiran 3 line up dari Volvo Cars Indonesia ini dalam memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dalam pencerminan nilai-nilai inti Volvo.-reza-

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kemudahan pengendara, Volvo juga telah menyiapkan pengisian daya dengan cepat yang hanya sekitar 40 menit. 

BACA JUGA:Wuling Air ev Bukukan Penjualan 10 Ribu Unit Dalam Setahun Gebrak GIIAS 2023

BACA JUGA:Harga Mitsubishi XForce yang Meluncur di GIIAS 2023

Dengan desain yang ramping namun interior tatap luas dan teknologi canggih yang meningkatkan keamanan, kenyamanan serta kemudahan, Volvo C40 menjadi model Volvo pertama yang dirancang sebagai mobil listrik murni.

Nick mengungkapkan bahwa Volvo C40 merupakan produk yang mewakili komitmen Volvo terhadap keberlanjutan dan inovasi.

“Volvo Cars tidak hanya memikirkan mobil yang aman tetapi juga keselamatan lingkungan dan kami kembali ke Indonesia dengan visi yang berbeda,” terangnya.

Nick juga mengungkapkan bahwa saat ini Volvo menjadi brand premium yang berkomitmen pada keberlanjutan melalui elektrifikasi.

“Visi tersebut selaras dengan tujuan perusahaan kami untuk menjadi brand mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030, memimpin sebagai yang tercepat dalam mobilitas listrik premium, dan netral iklim pada tahun 2040,” tambah Nick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: