Inisial SA Diduga Pemotret Kontestan Miss Universe Indonesia 2023, Sosok Safa Attamimi Digeruduk Netizen

Inisial SA Diduga Pemotret Kontestan Miss Universe Indonesia 2023, Sosok Safa Attamimi Digeruduk Netizen

Tangkapan Layar Akun Instagram Safa Attamimi.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Warganet tengah mencari tahu inisial SA di tengah bergulirnya kasus dugaan pelecehan kontestan Miss Universe Indonesia 2023.   

Inisial SA mengemuka setelah adanya pengakuan Rio Motret selaku Visual Director Miss Universe Indonesia 2023 yang kini menyatakan mundur seiring kasus tersebut.

Dalam sebuah konferensi pers di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rio Motret mengisyaratkan bahwa fotografer yang ada saat proses body checking yaitu perwakilan dari Miss Universe Indonesia dan menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO).

BACA JUGA:Dugaan Pelecehan Miss Universe Terungkap, Difoto Pakai HP Saat Body Checking

“Ya perwakilan dari Miss Universe (pihak fotografer), yaitu COO jabatannya,” ujar Rio Motret.

Terduga pemotret kontestan Miss Universe Indonesia 2023 dalam body checking yang belakangan dikaitkan dalam dugaan pelecehan itu, merupakan seorang wanita.  

"(Terduga pemotret) ya perwakilan dari Miss Universe Indonesia yaitu COO jabatannya. Cewek, jadi cewek yang melecehkan cewek," kata Rio Motret, Rabu 9 Agustus 2023.

Atas sinyalemen Rio Motret dan pengakuan beberapa kontestan Miss Universe Indonesia 2023, warganet menggeruduk akun media sosial Safa Attamimi yang diduga terkait inisial SA itu. 

Apalagi sosok Safa Attamimi menjabat COO di PT Capella Swastika Karya, pemegang lisensi penyelenggara Miss Universe Indonesia.

Sayangnya, warganet tidak bisa mengulik lebih dalam sosok Safa Attamimi, karena akun Instagramnya telah diprivasi hingga tidak terlihat aktivitas di dalamnya.

BACA JUGA:Polisi Cek Hotel TKP Dugaan Pelecehan Miss Universe Indonesia 2023

“Ini ya orangnya,” tanya seorang netizen di kolom komentar instagram @safa.attaXXXX.

Namun baik Rio Motret atau Safa Attamimi belum menjelaskan secara persis terkait pihak yang terkait dalam dugaan pelecehan Miss Universe Indonesia 2023 ini.

Diketahui, korban dugaan pelecehan Miss Universe jalani pemeriksaan di kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: