Pengakuan Penemu Jasad Ajudan Kapolda Kaltara, Kabid Humas: Senjatanya Terbungkus Kain

Pengakuan Penemu Jasad Ajudan Kapolda Kaltara, Kabid Humas: Senjatanya Terbungkus Kain

Sebuah fakta baru tewasnya ajudan Kapolda Kaltara diungkapkan oleh kuasa hukum keluarganya yang mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari keluarga jika terdapat bekas lebam di bagian tangan dan kaki.-dok-

“Itu asumsi awal dan hal tersebut mungkin dapat berubah.

Asumsi atau dugaan kelalaian atas tewasnya Brigpol Setyo juga mendapatkan pertanyaan dari Reza Indragiri selaku Ahli Psikologi Forensik.

Selain itu Reza juga mempertanyakan kenapa ajudan Kapolda Kaltara dirumah dinas saat jam kerja dan membersihkan senjata.

Menurut Reza, berdasarkan berita yang beredar mengundang pertanyaan publik terkait situasi sekitar kasus ini.

BACA JUGA:Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, Selasa, 26 September 2023, Ada Saldo DANA Rp 100 Ribu Menantimu!

BACA JUGA:Bahlil Lahadalia Ungkap 9 Pabrik Xinyi Grup Akan Dibangun di Rempang Eco City, Bossman Mardigu: Cash Flow Mereka Hanya 41 Juta USD di 2022

Brigpol Setyo Herlambang meninggal dunia pada hari Jumat sekitar pukul 13.10 WITA, di mana dilingkungan rumah dinas Kapolda Kaltara.

“Pertanyaan pertama kurang dari 24 jam setelah kejadian, Polda kaltara sudah bisa menyampaikan kepada publik sebuah dugaan atau sebuah spekulasi bahwa ini bukan bunuh diri namun kelalaian,” terang Reza.

“Dengan pernyataan tersebut terkesan bahwa Polda Kaltara menutup kemungkinan bunuh diri atau di bunuh, meskipun baru hanya dugaan,” tambahnya.

Selain itu Reza juga menyampaikan bahwa peristiwa tewasnya Brigpol Setyo terjadi pada Jumat pukul 13.10 WITA yang dapat diasumsikan sebagai hari kerja dan jam kantor.

“Jika jam kerja, tentunya Kapolda tidak berada di rumah dinas melainkan di Mapolda atau di tempat lain terkait dengan pekerjaan yang saat itu harus dia lakukan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: