PDIP Umbar Janji Jika Ganjar Menang Pemilu 2024: Pastikan Kesejahteraan Terhadap Petani dan Nelayan

PDIP Umbar Janji Jika Ganjar Menang Pemilu 2024: Pastikan Kesejahteraan Terhadap Petani dan Nelayan

Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah: Jika Ganjar menang Pemilu 2024 dan pastikan kesejahteraan terhadap petani dan nelayan.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - PDIP umbar janji jika Ganjar menang Pemilu 2024 dan pastikan kesejahteraan terhadap petani dan nelayan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah saat ditemui media di sela-sela Rakernas Ke-IV, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 1 Oktober 2023. 

Said mengatakan jika Ganjar Pranowo menang di Pemilu 2024, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memastikan kesejahteraan terhadap petani dan nelayan.

"Hari ini rakernas yang keempat dewan pemimpin pusat bersama seluruh kader (PDI Perjuangan) se-Indonesia," ujar Said Abdullah kepada awak media. 

BACA JUGA:Hujan Deras Hentikan MotoGP Jepang, Marc Marquez di Posisi 3

BACA JUGA:Menaker: Program BSU Rp 600 Ribu Dana dari Pemerintah, Bukan Uang Pekerja di BPJS Ketenagakerjaan

"Satu tema kedaulatan pangan di dalamnya kita ingin memastikan jika Ganjar menang maka petani (dan) nelayan akan menjadi tuan rumah negeri sendiri, merdeka untuk petani kita," sambungnya. 

Menurut Said adapun kesejahteraan yang akan diberikan oleh PDIP yaitu anggaran pupuk dan skema pemberian pupuk yang akan tepat waktu dan dijangkau petani.

"Kita akan memuliakan petani, kita akan memuliakan nelayan kita, tidak ada kata lain, tunggal," imbuhnya. 

Sebagaimana diketahui, rapat kerja nasional (rakernas) Ke-IV PDI Perjuangan sudah memasuki hari ketiga atau hari terakhir. 

BACA JUGA:Kenaikan BBM Pertamina Berlaku 1 Oktober 2023, Selisih Harga BBM Non Subsidi Hingga Rp 1.300

BACA JUGA:Aturan Baru BPJS Bikin Berobat Gak Perlu Ngantre dan Pakai Kartu Lagi

Sebelumnya, kegiatan rakernas dibuka pada Jumat, 29 September 2023 lalu dengan mengusung tema 'Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia' dengan sub tema 'Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia'.

Adapun pada penutupan rakernas Ke-IV PDI Perjuangan, akan ada pidato penutupan yang sampaikan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: