Presiden Jokowi Apresiasi Gelaran Pameran Handicraft Internasional 2023

Presiden Jokowi Apresiasi Gelaran Pameran Handicraft Internasional 2023

Gelaran pameran International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). -Setneg.go.id-

"Semuanya terisi penuh. Kalau sudah seperti itu, kita harapkan pengunjung juga akan makin banyak, harus banyak. Buyer-nya juga akan lebih banyak dan kita harapkan omzetnya juga akan makin baik dan makin besar," ungkap Jokowi.

Menariknya pameran ini turut memberi ruang bagi Generasi Z dan Presiden Jokowi pun mengapresiasi langkah menarik yang satu ini.

BACA JUGA:Fix! Soal Gresini Umumkan Marc Marquez di Indonesia Bukan Isapan Jempol?

BACA JUGA:Breaking News! Honda Resmi Umumkan Berpisah dengan Marc Marquez

Adapun yang tidak kalah penting adalah momen ini harus dihadiri lebih banyak calon pembeli, sehingga akhirnya memberi dampak pada pendapatan.

Potensi anak-anak muda di Indonesia cukup besar, dengan kondisi seperti ini presiden optimis negara akan makin baik ke depannya.

"Ini sebuah inisiatif yang baik karena potensi kreatif anak-anak muda kita sangatlah besar." tutur presiden.

BACA JUGA:Buka Pameran 'Inacraft on October 2023', Presiden Jokowi Optimis Masa Depan Indonesia di Tangan Generasi Z

BACA JUGA:Hansip Teriak Maling Ditembak Komplotan Pencuri di Tanjung Priok dengan Pistol

Dalam kesempatan ini turut hadir Teten Masduki selaku Menteri Koperasi dan UKM, Pramono Anung selaku Sekretaris Kabinet, Zulkifli Hasan selaku Menteri Perdagangan, serta Sandiaga Salahudin Uno selaku Menparekraf.

Tokoh lain yang hadir pada pembukaan INACRAFT adalah Ketua Umum Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI), Muchsin Ridjan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: