Gelar Syukuran di Hari Ulang Tahun ke-3, RoRI Chapter Banten Susun Rangkaian Acara Perayaan

Gelar Syukuran di Hari Ulang Tahun ke-3, RoRI Chapter Banten Susun Rangkaian Acara Perayaan

Capt Dod juga menyampaikan bahwa kalau satu kepala dijadikan 1.000 susah dan perbedaan apapun jika bisa terima agar lakukan, jika tidak tinggalkan serta yang penting Rochapten Solid.-agus tumoko-

Sementara itu Sulis selaku Marshall Rochapten sebelum potong tumpeng menyampaikan Rochapten semakin kuat, solid, guyub dan ke depannya lebih jaya. 

Selain melakukan potong tumpeng di sekretariat (Pipes Garage), Rochapten akan melakukan rangkaian acara perayaan yang rencananya akan dilaksanakan pada Ahad, 22 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Menkominfo Ultimatum Meta Atas Konten Judi Online di Platfom Facebook dan Instagram

BACA JUGA:TelkomGroup Siapkan Satellite News Gathering dan Host Broadcaster SEA Today untuk KTT AIS 2023 Forum

Agenda pertama pada Ahad nanti sunday morning ride (sunmori) ke Rumah Peduli Sahabat, di sana merupakan tempat pengasuhan orang dalam gangguan jiwa. 

Sebelum menuju lokasi berbagi rezeki Rochapten berkumpul di salah satu restoran cepat saji di Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang. 

Setelah selesai kegiatan di Rumah Peduli Sahabat Kasih, rombongan akan rolling thunder ke Taman Eka Hospital, di lokasi ini akan dilakukan penanaman pohon. 

Setelah beberapa rangkaian selesai kegiatan akan ditutup di Anjungan Fortun. Seluruh peserta dan undangan internal RoRI akan makan bersama, bercerita satu sama lain hingga penutupan kegiatan pada malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: