Gelar Syukuran di Hari Ulang Tahun ke-3, RoRI Chapter Banten Susun Rangkaian Acara Perayaan

Gelar Syukuran di Hari Ulang Tahun ke-3, RoRI Chapter Banten Susun Rangkaian Acara Perayaan

Capt Dod juga menyampaikan bahwa kalau satu kepala dijadikan 1.000 susah dan perbedaan apapun jika bisa terima agar lakukan, jika tidak tinggalkan serta yang penting Rochapten Solid.-agus tumoko-

JAKARTA, DISWAY.ID - Komunitas pengguna motor Royal Enfield: Royal Riders Indonesia (RoRI) Chapter Banten menggelar syukuran ulang tahun ke-3. 

Para pecinta motor klasik ini merayakan hari jadi komunitasnya pada Selasa, 10 Oktober 2023 di sekretariat yaitu Pipes Garage yang juga tempat mereka berkumpul ini berlokasi di Jalan Nusa Raya No.9B, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. 

Acara syukuran ini dihadiri oleh Founder RoRI, Capt. Dod selaku Founder Rochapten, Dedi Rumbler selaku Marshall Rochapten, Sulis selaku Deputy Marshall Tangray Amry, dan beberapa member Rochapten. 

“Di ulang tahun ini kita tetap bangga dan berharap dengan solidaritas yang tinggi serta jauhi baper, perdebatan, perdekatlah persaudaraan,” ungkap Capt Dod. 

BACA JUGA:Luhut Binsar Pandjaitan Ungkap Kondisi Kesehatannya, Jalani Pemulihan di Singapura

BACA JUGA:Helm Studds Varian Down Town, Praktis dan Ringan Dengan Standar Keselamatan Kelas Dunia

Capt Dod juga menyampaikan bahwa kalau satu kepala dijadikan 1.000 susah dan perbedaan apapun jika bisa terima agar lakukan, jika tidak tinggalkan serta yang penting Rochapten Solid.

Dalam kesempatan yang sama, Dedi Rumbler selaku founder sampaikan sekilas sejarah Rochapter. 

“Hayuk kita bikin dari Tangerang, kalau ke Jakarta kejauhan. Dulu masih kumpul di dealer Royal Enfield DMI di Kemang. Kita jalan, izin ke presiden untuk deklarasi. Saat itu lima atau enam motor riding bareng ke Gunung Bunder, Kabupaten Bogor,” ungkap Dedi. 

Dedi pun menambahkan Saat deklarasi dilakukan secara sederhana, main bola, lomba lambat mengendarai motor.

BACA JUGA:Dito Ariotedjo Akui Tidak Pernah Berjabatan Tangan dengan Johnny G Plate dalam Sidang Korupsi BTS 4g Kominfo

BACA JUGA:Kesaksian Menpora Dito Bertolak Belakang dengan Saksi Galumbang Soal 'Bingkisan'

Yudi selaku Presiden RoRI yang juga hadir malam dikukuhkan sebagai member Tangray. 

Selama tiga tahun ini Rochapten sudah memiliki sekitar 100 member di WAG dan harapan dari Dedi untuk perjalanan ke depan setidaknya jumlah member sudah mencapai 200an orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: