Ngakak! Pendukung Ganjar-Mahfud MD Ini Kegirangan Lihat Anies-Cak Imin Orasi Saat Pendaftaran Capres di KPU

Ngakak! Pendukung Ganjar-Mahfud MD Ini Kegirangan Lihat Anies-Cak Imin Orasi Saat Pendaftaran Capres di KPU

Momen saat massa pendukung Ganjar-Mahfud melambaikan tangan ke Anies-Muhaimin di Kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Oktober 2023-Tiktok Kang_Zainul-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada momen lucu saat pendaftaran Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden di Kantor Komisi Pemilihan Umum, Menteng, Jakarta Pusat siang tadi. 

Momen itu terjadi saat pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang menumpang mobil bak terbuka menyampaikan orasi kepada pendukungnya.

BACA JUGA:Dokumen Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar Dinyatakan Lengkap

BACA JUGA:Janji Pasangan Anies - Cak Imin untuk Warga Indonesia, Singgung Politik Dinasti

Saat hendak mendaftar sebagai calon peserta Pilpres 2024 di KPU, mobil yang ditumpangi Pasangan Amin secara kebetulan berpapasan dengan massa pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Mobil putih beratap terbuka itu yang mereka tumpangi secara pelan memasuki halaman Kantor KPU. Bahkan, mobil itu juga melewati kerumunan massa pendukung Ganjar-Mahfud MD di seberang Kantor KPU. 

Tak segan para ibu-ibu yang diduga pendukung Ganjar-Mahfud melambaikan tangan ke Anies-Muhaimin dan dibalas lambaian tangan Cak Imin. 

Diduga pendukung capres diusung PDIP dan koalisi partai politik tersebut, karena sejumlah ibu-ibu mengenakan kaos bergambar Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Ribuan Pendukung AMIN Iringi Pasangan Anies - Cak Imin ke KPU

BACA JUGA:Pasangan Anies - Muhaimin Didaftarkan pada Hari Pertama Pendaftaran Capres - Cawapres

Sontak sejumlah pendukung Anies-Imin merekam momen itu sambil tertawa karena lambaian tangan ibu-ibu berkaos Ganjar itu terlihat semringah saat menyaksikan orasi Anies dan Cak Imin

Video itu pun viral usai diunggah akun TikTok @Kang_Zainul dan ditonton hingga 461 ribu kali. 

"Ada pepatah bilang, kadang cinta memang tak bisa bohong. Rupanya ini yg jg terjadi di benak para pendukung Ganjar ini. Sdh jelas mereka ke KPU ngantar Ganjar pakai kaos ganjar, tp histeris begitu lihat Mas @Anies rasyid baswedan," tulis akun @Kang_Zainul di TikTok dikutip Disway.id, Kamis, 19 Oktober 2023. 

@kang_zainul Ada pepatah bilang, kadang cinta memang tak bisa bohong. Rupanya ini yg jg terjadi di benak para pendukung Ganjar ini. Sdh jelas mereka ke KPU ngantar Ganjar pakai kaos ganjar, tp histeris begitu lihat Mas @Anies rasyid baswedan… semoga uang transportnya gak dipotong sm kepala rombongan ya… ???????????? #aniesmuhaimin2024 ♬ Ini Parah Ni - A Kiil Mustafa

Momen ini terjadi karena massa pendukung Ganjar-Mahfud juga sudah tiba di Kantor KPU dan mendaftar setelah pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: