57 Bintang Hollywood Desak Biden Gencatan Senjata Israel - Hamas, Pemeran Hulk : Menyelamatkan Nyawa Keharusan Moral

57 Bintang Hollywood Desak Biden Gencatan Senjata Israel - Hamas, Pemeran Hulk : Menyelamatkan Nyawa Keharusan Moral

Mark Ruffalo serukan gencatan senjata Israel dan Hamas- Mark Ruffalo/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID- Para artis Hollywood ramai-ramai mendesak Presiden AS Joe Biden untuk menyerukan gencatan senjata dalam perang Israel dengan Hamas.


Setidaknya ada sekitar 57 artis dan aktor yang menandatangani surat untuk Joe Biden pada Jumat, 20 Oktober 2023.

“ Kami mendesak pemerintahan Anda, dan semua pemimpin dunia, untuk menghormati semua nyawa di Tanah Suci, menyerukan dan memfasilitasi gencatan senjata tanpa penundaan, diakhirinya pengeboman di Gaza dan pembebasan tawanan dengan aman,” bunyi surat tersebut.

BACA JUGA:Prancis Bela Israel Atas Pengeboman Rumah Sakit Arab Al-Ahli di Gaza, Salahkan Roket Palestina

Beberapa artis Hollywood diantaranya Riz Ahmed, Mahershala Ali, Mo Amer, Farah Bsaiso, Margaret, Cho, David Cross, Cherien Dabis, Rosario Dawson, Ayo Edebiri, Fatima Farheen Mirza, America Ferrera, Dominique Fishback, Andrew Garfield, Ilana Glazer, Oscar Isaac, Shaka King.

Elvira Lind, Aria Mia Loberti, Macklemore, Michael Malarkey, Rooney Mara, Darius Marder, Vic Mensa , Alyssa Milano, Hasan Minhaj, Indya Moore.


Kristen Stewart ikut menyerukan gencatan senjata dalam perang Israel dengan Hamas-Kristen Stewart,/Instagram-

BACA JUGA:Aurel Hermansyah Dua Minggu Lagi Melahirkan Anak Kedua, Atta Halilintar

BACA JUGA:Thariq Halilintar Semakin Lengket dengan Aaliyah Massaid, Haji faisal Bela Fuji: 'Anak Saya Nggak Bakal Cemburu!'

Sandra Oh, Hend Sabry, James Schamus, Amanda Seales, Anoushka Shankar, Alia Shawkat, Wallace, Shawn, Sebastian Silva, Jon Stewart, Wanda Sykes, Michael Stipe, Amber Tamblyn, Bassam Tariq, Channing Tatum, Dominique Thorne, Michelle Serigala, Shailene Woodley, Ramy Youssef

Termasuk Joaquin Phoenix, Cate Blanchett dan Susan Sarandon telah mendesak Presiden AS Joe Biden untuk menyerukan gencatan senjata dalam perang Israel dengan Hamas.

Serte beberapa artis lainnya Jessica Chastain, Kristen Stewart, Jeremy Strong, Mark Ruffalo, dan Quinta Brunson.

Dalam sebuah surat yang dirilis pada hari Jumat, puluhan tokoh hiburan meminta Biden untuk memfasilitasi diakhirinya pemboman di Gaza dan pembebasan semua tawanan yang ditahan oleh Hamas.

“ Kami meminta, sebagai Presiden Amerika Serikat, Anda menyerukan deklarasi segera dan gencatan senjata di Gaza dan Israel sebelum ada korban jiwa lagi,” tulis para selebriti tersebut dalam surat yang diorganisir oleh artist4ceasefire.org.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: