Inovasi Terbaru CLEAR Hadirkan Sampo dengan Niacinamide, Siap Tuntas Habis Ketombe Kering dan Basah

Inovasi Terbaru CLEAR Hadirkan Sampo dengan Niacinamide, Siap Tuntas Habis Ketombe Kering dan Basah

Inovasi terbaru CLEAR, luncurkan sampo dengan niacinamide-Dok. CLEAR-Dok. CLEAR

BACA JUGA:Diledek 'Nenek-nenek Gaya HipHop', Agnez Mo: Kita Screenshoot, Cari Orangnya!

Konsisten Menggandeng Agnez Mo Sebagai Brand Ambassador Lebih dari 1 Dekade

Konsistensi CLEAR untuk selalu berinovasi dibenarkan oleh Agnez Mo sebagai CLEAR Brand Ambassador yang turut pula hadir dalam acara peluncuran CLEAR Baru, Kamis, 26 Oktober 2023 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. 

Menurut Agnez, kolaborasinya dengan CLEAR yang sudah terjalin lebih dari 10 tahun dikarenakan Agnez dan CLEAR memiliki visi dan misi yang sama.

CLEAR selalu konsisten melakukan inovasi terbaik untuk membantu masyarakat Indonesia terbebas dari masalah ketombe yang selalu berkembang sesuai dengan perubahan perilaku dan lingkungan.

Sejalan dengan komitmen CLEAR, Agnez juga konsisten untuk mengembangkan dirinya menjadi seniman yang terus berkarya dan menampilkan talentanya sampai ranah internasional dengan penuh percaya diri. 

“Dulu ketika aku bermimpi untuk go international, banyak pihak yang meragukanku, tapi CLEAR tetap setia mendukung sampai saat ini hingga lebih dari satu dekade berkolaborasi. Dengan CLEAR, aku selalu bisa menguasai penampilan dan gayaku tanpa khawatir akan ketombe, rambutku pun selalu terlihat indah dan maksimal dalam setiap kesempatan. Ditambah lagi kan aku suka dengan gaya yang cool dan edgy, jadi wajib banget kalau rambut aku harus selalu on point untuk mendukung penampilanku. CLEAR memberikan perawatan dan memperkuat kesehatan kulit kepala aku agar bebas dari masalah ketombe sehingga aku bisa selalu percaya diri dalam setiap kesempatan,” ujar Agnez. 

BACA JUGA:Heboh Dikabarkan Meninggal di Amerika Serikat, Agnez Mo Beri Tanggapan Santai: Berarti Panjang Umur

BACA JUGA:Ini Profil dan Kenangan Anaknya Gepeng Srimulat, Senang Bisa Adu Akting Bareng Agnez Mo!

Produk Terbaru CLEAR

Selain inovasi pada ingredients, CLEAR menghadirkan kemasan baru yang lebih modern dan premium. 

CLEAR Baru hadir dengan berbagai varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit kepala, seperti CLEAR Perawatan Komplit, CLEAR Menthol Segar, CLEAR Lemon Bersih dan Segar, serta juga CLEAR MEN Menthol Fresh Active yang didesain khusus untuk perawatan kulit kepala pria. 

Tak hanya itu, pada kesempatan kali ini juga CLEAR meluncurkan varian terbarunya yaitu CLEAR Anti Ketombe dan Rambut Rontok yang dilengkapi dengan 10x Super Vitamin dan Ginseng untuk sikat habis ketombe+ basah & kering serta menjadikan rambut 10x lebih kuat lawan rontok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: