Inovasi Terbaru CLEAR Hadirkan Sampo dengan Niacinamide, Siap Tuntas Habis Ketombe Kering dan Basah

Inovasi Terbaru CLEAR Hadirkan Sampo dengan Niacinamide, Siap Tuntas Habis Ketombe Kering dan Basah

Inovasi terbaru CLEAR, luncurkan sampo dengan niacinamide-Dok. CLEAR-Dok. CLEAR

JAKARTA, DISWAY.ID - Lelah dengan permasalahan ketombe yang tak kunjung usai?

ltu tandanya, kamu mungkin harus mencoba produk keluaran terbaru dari CLEAR

CLEAR sebagai Dandruff Expert atau ahlinya ketombe memahami permasalahan kulit kepala yang saat ini terjadi pada masyarakat Indonesia, yaitu ketombe basah dan ketombe kering

Penasaran seperti apa produk terbaru dari CLEAR?

Berikut informasinya.

BACA JUGA:Indonation MX GTX West Java 2022 Bakalan Digelar di Sirkuit Grand Wisata, Terapkan Skema Clean and Clear

BACA JUGA:5 Tips Mencegah Rambut Lepek yang Membuat Tidak Percaya Diri, Bau dan Berketombe!

Berteknologi 10x Super Vitamin Untuk Sikat Habis Ketombe Basah dan Kering

Ari Astuti selaku Head of Hair Care Unilever Indonesia menjelaskan “Melihat permasalahan ini, CLEAR mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia akan sampo yang dapat merawat secara menyeluruh, oleh sebab itu kami menghadirkan inovasi terbaru dengan teknologi 10x Super Vitamin untuk sikat habis ketombe basah dan kering. Dengan diluncurkannya teknologi ini, CLEAR menjadi satu-satunya sampo anti ketombe yang dapat membantu menjaga kekuatan scalp barrier, dan sudah terbukti secara klinis untuk mengatasi ketombe, dan mencegahnya datang kembali. Inovasi ini memperkuat posisi CLEAR sebagai sampo anti ketombe pertama pilihan masyarakat Indonesia.” 

Belum banyak yang mengetahui bahwa untuk mengatasi ketombe secara menyeluruh, scalp barrier juga perlu dijaga layaknya skin barrier. 

Niacinamide dalam Sampo

Komponen kunci dalam teknologi Super Vitamin ini adalah niacinamide, yang sudah dikenal sebagai bahan skincare. Hal ini dijabarkan lebih lanjut oleh Christina Yusuf selaku R&D Manager for Hair Category, Unilever Indonesia, ia mengatakan “Kandungan niacinamide pada Super Vitamin yang terdapat pada setiap produk CLEAR Baru sudah terbukti secara efektif dapat mengatasi permasalahan kulit. Niacinamide bekerja dengan memicu produksi protein kunci pada kulit kepala kita untuk membantu memperkuat pertahanan kulit kepala (scalp barrier) dalam melawan ketombe,”

Hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh dermatologist sekaligus content creator, dr. Danar Wicaksono, MSc., SpDV yang mengatakan “Menurut studi yang diterbitkan pada Journal of Cosmetics, Dermatological and Applications, kulit kepala memiliki pertahanan yang lebih rentan dibandingkan dengan kulit area wajah. Gangguan pada pertahanan kulit kepala atau scalp barrier dapat memicu kondisi-kondisi yang mengakibatkan ketombe terus-menerus muncul kembali. Oleh sebab itu, dengan kandungan niacinamide akan sangat bermanfaat meningkatkan komponen penunjang scalp barrier sehingga menjadi lebih kuat. Berdasarkan studi lainnya, niacinamide juga terbukti memberikan nutrisi pada scalp barrier dan mengurangi peradangan untuk mencegah ketombe datang kembali,” 

BACA JUGA:11 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami, Dijamin Berhasil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: