Anies - Cak Imin Targetkan Raih 70 Persen Pemilih di Daerah Jawa Barat di Pilpres 2024

Anies - Cak Imin Targetkan Raih 70 Persen Pemilih di Daerah Jawa Barat di Pilpres 2024

ANIES Baswedan lelah dikaitkan dengan politik identitas: stop doing that!-Instagram Anies Baswedan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menargetkan bisa mencapai 70 persen pemilih dalam Pilpres mendatang di kawasan Jawa Barat.

"Kalau saya target suara paling ga 70 persen lah kalau menurut pandangan saya. kalau pandangan Anies belum tau. 70 persen lah, kalau mau naikin 75 persen boleh lah," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera Aboe Bakar Al Habsyi usai kegiatan senam sehat di GDC Depok, Jawa Barat, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Aboe menjelaskan pihaknya akan membuat kegiatan senam sehat secara rutin guna membuktikan survei yang menyatakan pasangan AMIN memiliki elektabilitas yang rendah.

"Jadi (kegiatan) hari ini (senam sehat) adalah (kegiatan) yang akan beruntun kita buat di seluruh (Indonesia). Kita akan buktikan katanya PKS rendah AMIN rendah, surveinya jelek lah lapangan yang membuktikan," ujar dia 

BACA JUGA:Cak Imin Heran: Orang Bilang AMIN Kecil, Kok Sebanyak Ini?

"Apa kata lapangan? biar survei yang berbicara. kl survei salah lapangan yg akan berbenah," sambungnya.

Sebelumnya, Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan meyakini bisa mengunci kemenangan di provinsi Jawa Barat (Jabar) pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu diutarakannya saat ikut kegiatan senam dan jalan sehat yang digelar di Depok, Jabar, Minggu, 28 Oktober 2023 pagi. 

BACA JUGA:Suami Yenny Wahid Beda Sikap Usai Deklarasi Dukungan Capres

"Insya Allah Jawa Barat ada di tangan kita, karena Depok ini pengaruhnya luar biasa," ujar Anies disambut riuh ribuan massa pendukungnya yang ikut kegiatan tersebut

Ia meminta seluruh warga Depok harus bergerak untuk memenangkan pasangan Amin.

"Bila Depok bergerak, insya Allah Jawa Barat menang, dan jika Jawa Barat menang insya Allah kita berjaya," ucap Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: