Viral Tukang Ojek Nembak Harga Bikin Penumpang Marah, Awalnya Deal Rp20 Ribu Tiba-tiba Naik Jadi Rp 50 Ribu!

Viral Tukang Ojek Nembak Harga Bikin Penumpang Marah, Awalnya Deal Rp20 Ribu Tiba-tiba Naik Jadi Rp 50 Ribu!

Viral Oknum Ojol Nembak Harga Bikin Penumpang Marah, Awalnya Deal Rp20 Ribu Tiba-tiba Naik Jadi Rp 50 Ribu!-@myrajunet-TikTok

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di media sosial TikTok adanya rekaman video seorang penumpang wanita marah besar kepada tukang ojek yang mengantarnya dari Istora Senayan.

Wanita itu marah karena ia menganggap tukang ojek yang mengantarnya sudah menipu karena menaikkan harga yang sudah disepakati sejak awal.

Video viral tersebut berasal dari unggahan akun TikTok @myrajunet pada Senin, 30 Oktober 2023.

BACA JUGA:Viral Kasus Perundungan Siswa di Bekasi Berujung Amputasi Kaki, Sudah Lapor Polisi Tapi Mandek

Kejadian itu disebutkan terjadi pada Jumat malam, 27 Oktober 2023. saat sang wanita bersama dua temannya ingin naik gocar dengan tujuan Stasiun Sudirman dari Istora Senayan.

Akan tetapi saat mencoba memesan lewat aplikasi, pesanannya itu selalu kena cancel para driver, entah apa penyebab aslinya.

Singkat cerita, ada tukang ojek dengan mengenakan atribut ojol (gojek) menawarkan agar kedtiga wanita itu menggunakan jasanya saja.

Awalnya sang wanita menolak tawaran tersebut, tapi karena pesanannya selalu kena cancel jadi terpaksa ia mengiyakan tawaran memesan ojol tanpa aplikasi.

BACA JUGA:Viral! Warga Gaza Dilarang Menangis, 'Kita Semua Syuhada, Ini Tanah Jihad Untuk Fisabilillah!'

Kemudian wanita itu menegaskan ia setuju memesan ojol tanpa aplikasi, hanya saja dengan cararan harga yang diberikan menyesuaikan aplikasi.

"Tapi karena ga ada yang nerima orderan gocar kita akhirnya mutusin yaudah gojek aja," ungkap sang wanita di akun @myrajunet, dikutip pada Selasa 31 Oktober 2023.

"Nah setelah itu ada gojek lain lah nawarin, menawarkan diri dan tanya diaplikasi berapa, gua sempet cek, di app 19.500 dia bilang yauda 20.000/org aja samain,” tambahnya.

Rupanya, orang yang menawarkan jasa naik ojek tersebut tidak ikut mengantar penumpang. Dia malah melemparkan tugas itu kepada tiga temannya yang menjadi ojek lainnya.

BACA JUGA:Viral Dugaan Modus Rem Berasap di Puncak Bogor, Montir Sebut Harus Ganti Kampas Rem Rp 450 Ribu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: