Viral Tukang Ojek Nembak Harga Bikin Penumpang Marah, Awalnya Deal Rp20 Ribu Tiba-tiba Naik Jadi Rp 50 Ribu!

Viral Tukang Ojek Nembak Harga Bikin Penumpang Marah, Awalnya Deal Rp20 Ribu Tiba-tiba Naik Jadi Rp 50 Ribu!

Viral Oknum Ojol Nembak Harga Bikin Penumpang Marah, Awalnya Deal Rp20 Ribu Tiba-tiba Naik Jadi Rp 50 Ribu!-@myrajunet-TikTok

"Ketika saya ditanya berapa banyak orang, saya bilang 3. Mereka kemudian memanggil tiga orang, salah satunya adalah bapak yang pertama kali menawarkan (yang mengenakan jaket gojek), tapi si pria yang menawarkan tadi tidak ikut," lanjutnya. Saya sempat bertanya "kenapa Anda tidak ikut saja?" dia menjawab "tidak masalah, biar teman saya saja", ujarnya.

Akhirnya mereka berjalan dari Istora ke stasiun Sudirman. Namun ketika sampai di lokasi, penumpang tersebut diminta membayar Rp50 ribu.

Karena merasa tidak adil, mereka pun terlibat dalam sebuah debat.

"Lalu kami bertiga melangkah pergi, saat sampai di stasiun, dia meminta kami membayar 50 ribu per orang!!!! Tidak bisa menerima hal itu, kami marah dan terjadi adu mulut di depan stasiun Karet (mereka sebenarnya harus mengantar kami ke stasiun Sudirman). Banyak orang yang melihat kami berteriak-teriak," ungkapnya.

BACA JUGA:Mahasiswa 20 Tahun Meninggal karena 'Sindrom Nasi Goreng', Beritanya Viral Lagi di TikTok!

Video rekaman dibuat karena salah satu ojek tersebut melakukan kekerasan fisik padanya.

Penumpang tersebut merekam dan memviralkannya sebagai pembelajaran bagi kita semua, agar penumpang lain tidak mengalami penipuan seperti yang dialaminya.

@myrajunet Kronologi : gua sama temen gua, total kita bertiga mau naik gocar dr depan istora ke stasiun sudirman (konser rohani "cerita hidup" -27okt23) tp tuh di cancel trus, sebelumnya (bapak jaket gojek ini) udah nawarin buat motor aja, katanya "kalau mobil bagi rezekinya 1 org kalau motor 3 org" tp gua ttp gamau, tp karena gaada yg nerima orderan gocar kita akhirnya mutusin yauda gojek aja. Nah setelah itu ad gojek lain lah nawarin, menawarkan diri dan tanya diaplikasi berapa, gua sempet cek, di app 19.500 dia blg yauda "20.000/org aja samain". Pertanyaan selanjutnya "buat berapa org" gua blg 3, dipanggil lah 3 org, salah satunya ya itu bapak yg tadi nawarin pertama kali (bapak jaket gojek) tp mas yg menawarkan ga ikut, nah gua sempet nanya "kenapa ga sm masnya aja" dia jwb "gpp sama tmn saya aja" Yauda dong jalan lah bertiga, sampe di stasiun gua di minta 50 rb/org!!!! Ga terima dong gua, marah gua, adu bacot depan stasiun karet (mereka anterin ke stasiun karet bukan sudirman) sampe rame bgt org liatin gua teriak", video ini dimulai dari pertengahan setelah bapak yg pake helm udh coba main fisik (pegang tangan gua), auto gua videoin, liat responnya setelah gua videoin, terlihat sekali dia takut! Bnr bnr ga sudi bayar 50, kalau bertiga 150 rb, sedang seharusnya cmn 60rb, bukan soal besarannya tp ga ada akhlaknya menipu org pakai cara seperti ini. Mungkin bapak" ini lihat kesempatan, kondisi malam malam, perempuan semua dan kita berbadan kecil, tapi sorry pak kalian salah orang! Video ini gua sebar untuk mengedukasi kita semua, agar jangan pernah takut kalau kalian tidak salah! be careful and stay safe!???? #fyp #fypシ #becareful #gojekindonesia ♬ suara asli - Myrajunet

"Saya membagikan video ini untuk mendidik kita semua, agar kita tidak takut jika kita tidak bersalah! Hati-hati dan tetap aman!" tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: