Dua Tahun Kepergian Vanessa Angel, Rasa Kehilangan Doddy Sudrajat Tetap Membekas: Tak Ada yang Salah dari Kamu Nak..

Dua Tahun Kepergian Vanessa Angel, Rasa Kehilangan Doddy Sudrajat Tetap Membekas: Tak Ada yang Salah dari Kamu Nak..

Dua Tahun Kepergian Vanessa Angel, Rasa Kehilangan Doddy Sudrajat Tetap Membekas: Tak Ada yang Salah dari Kamu Nak..-@puput_soedrajat-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Doddy Sudrajat masih merasakan kesedihan dan kehilangan pasca dua tahun meninggalnya sang putri pertamanya, Vanessa Angel.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Doddy Sudrajat tampak memperlihatkan ucapan selamat ulang tahun kepadanya dua minggu sebelum insiden kecelakaan terjadi.

Vanessa Angel terlihat menyempatkan diri untuk mengunggah foto ayahnya, Doddy Sudrajat dengan ucapan permohonan maaf.

BACA JUGA:Hari Ini Vanessa Angel Ulang Tahun, Doddy Sudrajat dan Mayang Kompak Doakan Almarhumah: Semoga Kak Echa Tenang di Sana

Doddy Sudrajat masih mencoba mengenang kepergian almarhumah dari anaknya, Vanessa Angel dua tahun yang lalu.

"Innalillahi Wainaillahi Rojiun. Tepat hari ini Sabtu 4 November 2023 dua tahun kepergian Vanessa dan Bibi," ujar Doddy Sudrajat dalam unggahannya, dikutip pada Sabtu, 4 November 2023.

"Dua minggu sebelum kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessaa, Echa mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun untuk Daddy di lG-nya," tambahnya.

Kemudian tampak juga ayahanda dari Mayang Lucyana itu memperlihatkan unggahan Vanessa Angel yang diupload pada dua tahun lalu.

BACA JUGA:8 Fakta Mayang Adik Vanessa Angel Jalani Operasi Plastik Hidung, Biayanya Bikin Syok

"Happy Birthday Daddy. Panjang umur dan sehat selalu, maafin pribadiku ini yang masih banyak salah, dan selalu menyusahkan Daddy. Doakan aku dan keluarga kecil baruku, untuk jadi lebih baik lagi kedepanya," tulis Vanessa Angel saat itu.

Doddy Sudrajat dengan ramah membalas permintaan maaf tersebut.

Menurutnya, Vanessa Angel memang sosok anak dan kakak yang luar biasa. Bahkan, ia sangat bangga akan keberhasilan putri pertamanya itu.

"Tidak ada yang salah darimu, nak. Echa adalah anak yang baik, kakak yang baik untuk Mayang, dan Daddy sangat bangga padamu," jawabnya dengan penuh kebanggaan.

BACA JUGA:Profil Lengkap Vanessa Paradis, Mantan Kekasih Johnny Depp yang Terkenal Sejak Usia Belia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: