Muak dengan Aksi Penjajahan, Najwa Shihab Bagikan Seribu Semangka dalam Aksi Bela Palestina di Monas

Muak dengan Aksi Penjajahan, Najwa Shihab Bagikan Seribu Semangka dalam Aksi Bela Palestina di Monas

Najwa Shihab bagi-bagi semangka dalam Aksi Bela Palestina di Monas sebagai bentuk dukungan sekaligus perlawanan terhadap penjajahan oleh Israel, Minggu 5 November 2023-KitaBisa.com-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sejumlah pesohor tanah air turut meramaikan aksi Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina yang di Monas pagi tadi. 

Bahkan, Najwa Shihab pun turut hadir untuk aksi tersebut dengan aksi yang sangat unik.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu 'Rajawi Filistin' yang Dinyanyikan Ribuan Suporter Maroko untuk Palestina

BACA JUGA:Tokoh Lintas Agama di Indonesia Serukan Boikot Produk Pro Israel, Ini 6 Tuntutan Massa Aksi Bela Palestina

Najwa turun langsung dalam aksi bersama CEO KitaBisa, Vikra Ijas, dengan aksi membagi-bagikan 1.000 semangka kepada peserta aksi bela Palestina sebagai bentuk solidaritas.

“SEMANGKA UNTUK PALESTINA. Mbak @najwashihab dan CEO Kitabisa @vikraijazz memulai aksi dukung Palestina di Titik Kumpul Semangka. Bersama Kitabisa, Mbak Nana ikut membagikan 1.000 semangka gratis kepada peserta Aksi Bela Palestina dan masyarakat yang ikut CFD. Terima kasih sudah ikut mendukung dan #TetapBerisik untuk #FreePalestine ya, Mbak Nana," tulis Najwa Shihab, seperti dilansir dari akun Instagramnya, Minggu 5 November 2023. 

Dalam aksi ini, Najwa melakukan long march dari Jalan MH Thamrin dengan membawa semangka sebagai simbol protes atau simbol perlawanan terhadap penjajahan Israel. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kitabisa (@kitabisacom)

 

Buah semangka ini yang berwarna merah cerah dengan kulit berwarna hijau putih dan bintik hitam yang dimana mengandung semua unsur warna dari Bendera Palestina.

BACA JUGA:Menag Yaqut Ajak Umat Islam Gelar Shalat Gaib Untuk Korban di Palestina

BACA JUGA:Hadir dalam Aksi Bela Palestina, Capres Anies Baswedan Sampaikan Pesan Penting dari Lapangan Medan Merdeka

Najwa Shihab juga menyuarakan keprihatinannya terhadap masyarakat Palestina yang terjajah. Menurutnya, untuk mendukung Palestina yang dibutuhkan hanya rasa kemanusiaan dan hati nurani. 

“Ya sekali lagi dalam aksi untuk membela Palestina saya di sini bukan hanya sebagai jurnalis tapi terlebih saya sebagai manusia, manusia yang marah, manusia yang muak melihat penjajahan dan penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara kita di Palestina, ini sekali lagi cukup jadi manusia untuk menyuarakan, menyuarakan kegelisahan, kemarahan, kepedihan kita melihat, apa yang terjadi di Palestina, free Palestina," kata Najwa Shihab melalui Insta Storynya. 

Seperti diketahui, aksi Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina dipusatkan di Silang Monas, Jakarta Pusat pada Minggu, 5 November 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: