Pecah! Sindiran Komika Inggris Phil Chapman, 'Tak Mau Terima Pengungsi Israel, Toilet Saya Diduduki'

Pecah! Sindiran Komika Inggris Phil Chapman, 'Tak Mau Terima Pengungsi Israel, Toilet Saya Diduduki'

Komika asal Inggris bernama Phil Chapman-X/@IAmPhilChapman-

Sekali lagi, bukan komika namanya kalau hal tersebut tidak masuk kedalam materi selanjutnya dan kembali membuat ‘pecah’ penampilannya.

BACA JUGA:Israel Ancam Dunia Internasional Sampai Sesumbar Beri 2 Pilihan Saja: Tidak Ada Netralitas!

“Saya senang kalian tertawa, karena itu bisa membuat saya dicancel, saya melempar joke itu di lain kesempatan, dan saya diteriaki ‘boo’ dengan keras,” ungkapnya.

“Kalau Anda tidak suka dengan joke ini, Anda bebas untuk pergi, tidak seperti orang Gaza (yang tidak akan pergi),” tukasnya.

Serangan Badai Al-aqsa

Seperti dilansir sejumlah sumber, Hamas-gerakan Islam dan nasionalisme Palestina yang menentang pendudukan Zionis- telah meluncurkan ribuan roket dari Jalur Gaza ke Israel dan melakukan serangan langsung ke beberapa lokasi di Israel pada Sabtu 7 Oktober 2023 lalu.


Brigade Qassam yang merupakan pasukan sayap bersenjata Hamas ini mampu menembus pertahanan Israel, bahkan sekali serbu tewaskan 1.400 jiwa dan tawan 200 orang. -Tangkapan layar X@CitiznYC-

Hamas mengklaim, serangan dengan nama Operasi Badai Al Aqsa itu untuk mengakhiri pendudukan terakhir di bumi. Serangan itu juga disebut balasan atas tindakan provokatif Israel di situs suci Yerusalem dan terhadap warga Palestina yang ditahan.

Sementara itu, Pasukan Israel tak tinggal diam dan membalas serangan Hamas dengan melancarkan Operasi Pedang Besi. Operasi ini menargetkan infrastruktur Hamas di Jalur Gaza.

BACA JUGA:Iring-iringan Ambulans Dihantam Rudal Israel Dekat RS Al-Shifa, Sekretaris Jenderal PBB dan WHO Kutuk Keras Israel

Gaza adalah wilayah Palestina yang pernah menjadi bagian dari Kekaisaran Ottoman, sebelum diduduki oleh Inggris dari 1918 hingga 1948, dan Mesir dari tahun 1948 hingga

Korban Konflik Gaza

Sebelumnya, Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza menyatakan,  sedikitnya 9.227 orang tewas, termasuk 3.826 anak-anak dan 2. 326 wanita sampai Kamis 2 November 2023.

Selain itu, dilaporkan  sejumlah 32.000 orang lainnya terluka.


Anak-anak di Jalur Gaza, Palestina, mengalami nasib buruk. Mereka mengalami depresi akibat blokade Israel-Pixabay-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: