Jurnalis Amerika Gak Terima, Pajak Rakyat Dipakai Untuk Mendanai Israel, 'Perang Ini Membuatku Sadar!'

Jurnalis Amerika Gak Terima, Pajak Rakyat Dipakai Untuk Mendanai Israel, 'Perang Ini Membuatku Sadar!'

seorang jurnalis wanita asal Amerika Serikat (AS) bernama Ana Kasparian mengungkapkan kekesalannya karena pajak yang ia bayarkan selama ini adalah untuk membantu perang Israel.-tangkapan layar-

Tulisan di tangan anak-anak Palestina

Sisi lain dari konflik Palestina- Israel ini, ada yang cukup menarik perhatian dunia, yaitu tentang adanya tulisan dengan bahasa Arab di telapak tangan anak-anak Palestina.

Salah satunya pada foto yang diunggah oleh akun TikTok @rt***cs yang memperlihatkan telapak tangan seorang anak Palestina dengan tulisan tangan.

BACA JUGA:Dalam 20 Hari, 24 Jurnalis Terbunuh di Jalur Gaza

“Anak-anak Palestina kini menulis nama mereka di telapak tangan mereka,” tulis akun tersebut.

“Sehingga anggota keluarga mereka dapat mengidentifikasi jenazah mereka jika kemungkinan besar mereka meninggal dalam serangan udara,” tambahnya.

Ternyata maksud dari tulisan di telapak tangan anak-anak Palestina ini adalah agar mereka bisa cepat diidentifikasi jika menjadi korban serangan udara pasukan Israel.


Banyak Anak Palestina Terbunuh, Menteri Pendidikan Gaza Umumkan Tahun Ajaran 2023/2024 Telah Berakhir-X/@dwi_PAL1109-

Hal ini seperti dijelaskan di atas bahwa korban serangan udara di Israel sejak Sabtu 7 Oktober lalu itu sebagain besar memang banyak mengenai anak-anak juga wanita.

Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza menyatakan,  sedikitnya 9.488 orang tewas, termasuk 3.900 anak-anak dan 2. 326 wanita sampai Sabtu 4 November 2023.

Selain itu, dilaporkan  sejumlah 32.000 orang lainnya terluka.

Sementara itu, di wilayah pendudukan Tepi Barat, Palestina, korban tewas mencapain 139 orang,  2.100 orang terluka, serta 1.960 orang ditahan oleh Israel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: