Profil dan Sosok Buya Arrazy Hasyim Eks Dosen UIN Jakarta yang Dikecam Netizen Usai Bicara Situasi Perang Hamas-Israel di Gaza

Profil dan Sosok Buya Arrazy Hasyim Eks Dosen UIN Jakarta yang Dikecam Netizen Usai Bicara Situasi Perang Hamas-Israel di Gaza

Profil Buya Arrazy Hasyim-Foto/Dok/Wiki-

Kemudian setelah tamat S1 pada tahun 2009, ia melanjutkan pendidikan S-2 Pengkajian Islam di UIN Syarif Hidayatullah dan lulus pada 2011.

BACA JUGA:Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun! Dokter Palestina Alumni UNS Surakarta Tewas Setelah Rumah Dibom Israel

Dan pada 2012, Buya Arrazy melanjutkan pendidikan S-3 di jurusan dan universitas yang sama dan lulus tahun 2017.

Pekerjaan Buya Arrazy

Pekerjaan Buya Arrazy saat ini adalah pengasuh Ribath Nouraniyah, lembaga kajian turats, ilmu akidah, tasawuf dan amaliah zikir yang berpusat di Ciputat, Tangerang Selatan.

Ia aktif sebagai Dosen Pascasarjana Institut Ilmu al-Qur'an (IIQ) Jakarta serta pengajar kitab Aqidah Ahlus Sunnah di Pesantren Darussunnah.

Buya Arrazy pernah menjadi dosen ilmu Kalam dan Filsafat Islam di Fakultas Ushuluddin UIN Syarif Hidayatullah Jakarta periode 2012-2019.

Lalu pada tahun 2016 dan 2017, Buya Arrazy pernah dapat kesempatan mengisi aktivitas dakwah dan seminar keislaman di KBRI Paris, KJRI Marseille, dan komunitas Muslim lainnya di Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: