Sebelum Dimediasi, Satpam Apartemen Summarecon Sempat Digeruduk Ormas dan Jawara Bekasi

Sebelum Dimediasi, Satpam Apartemen Summarecon Sempat Digeruduk Ormas dan Jawara Bekasi

Noce, oknum satpam apartemen di Bekasi menyampaikan permohonan maaf atas insiden perebutan paksa bendera Palestina, Kamis 9 November 2023-Viral Twitter-

BACA JUGA:Tank Canggih Merkava Israel Hancur Lebur 'Disengat' RPG Pejuang Palestina, Dramatis!

BACA JUGA:Respons Ustad Felix Siaw Soal Podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, 'Gak Ada Isinya, Cuma Ngomongin Pertikaian Palestina dan Donasi!'

Pihak Summarecon Bekasi menyatakan satpam itu melakukan inisiatif pribadi. Setelah diklarifikasi, satpam tersebut pun mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada kurir yang terlibat cekcok dengannya.

"Yang bersangkutan telah menyadari kekeliruannya dan sudah menyampaikan permohonan maaf langsung kepada kurir tersebut," ucapnya.

Momen itu disaksikan pihak kepolisian dan beberapa organisasi kemasyarakatan (ormas). Pihak pengelola kawasan menyatakan tak terkait tindakan petugas satpam tersebut.

"Kami dari Summarecon senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan mendukung penuh sikap pemerintah," katanya

Peristiwa cekcok sekuriti Apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi terjadi pada Rabu 8 November 2023 kemarin. Dalam video beredar, satpam pria tersebut terlihat mendatangi kurir yang sedang berkendara untuk mengantar paket. Satpam itu marah dan tak terima kurir merekam video.

Kurir tersebut mempertanyakan alasan kenapa bendera yang dipasangnya dipermasalahkan. Sebab, perekam video menyatakan memasang bendera Palestina di kendaraannya dan merupakan barang pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: