Tiga Pasangan Capres-Cawapres Tiba di KPU, Disambut Yel-Yel Masing-Masing Pendukung

Tiga Pasangan Capres-Cawapres Tiba di KPU, Disambut Yel-Yel Masing-Masing Pendukung

Tiga pasangan Capres-Cawapres tiba di kantor KPU RI-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tiga Pasangan capres-cawapres telah tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 14 November 2023.

Berdasarkan pantauan Disway.id, pasangan pertama yang tiba, yaitu Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Pasangan yang mendaftar di hari terakhir itu tiba paling pertama di Kantor KPU pada pukul 18.41 WIB. 

BACA JUGA:Kata Bawaslu saat Hendak Awasi Silon KPU : Maaf Akun Anda Tidak Mempunyai Akses Login

Keduanya tiba dengan menggunakan pakaian yang sama saat pendaftaran, yaitu kemeja lengan panjang bewarna biru muda dan celana panjang bewarna hitam. Begitu pula dengan sepatu yang dipakainya, yaitu sepatu pantofel bewarna hitam. 

Saat tiba, pasangan Prabowo-Gibran itu sempat menyapa awak media dengan melambaikan tangannya. 

"Pak Prabowo, Mas Gibran," sorak awak media saat keduanya datang dan masuk ke ruang kedatangan yang disiapkan oleh pihak KPU. 

BACA JUGA:KPU Akan Lakukan Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres Besok

Selang 12 menit kemudian, pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar pun menyusul pasangan sebelumnya. 

Pasangan Anies-Imin sendiri menjadi pasangan kedua yang tiba di Kantor KPU RI. Keduanya tiba dengan menggunakan seragam baru, yaitu kemeja putih lengan panjang yang bertuliskan nama mereka masing-masing. 

Sedangkan untuk celana dan sepatu, keduanya menggunakan warna yang sama dengan pasangan sebelumnya, yaitu warna hitam. 

BACA JUGA:KPU Tetapkan 3 Pasangan Capres-Cawapres Memenuhi Syarat

Adapun keduanya sendiri tiba di Gedung KPU RI pada pukul 18.53 WIB dan menyempatkan diri untuk melambaikan tangannya kepada awak media. 

Menyusul dua pasangan sebelumnya, Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga tiba di Gedung KPU RI pada pukul 18.58 WIB. 

Hanya berselang 5 menit, pasangan yang terakhir tiba ini pun langsung masuk ke ruang kedatangan tanpa menyapa awak media terlebih dahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: