Siber Polda Metro Jaya Selidiki Video Viral Artis Leon Dozan Aniaya Kekasih Sambil Mengumpat Kata-kata Kotor ke Polisi

Siber Polda Metro Jaya Selidiki Video Viral Artis Leon Dozan Aniaya Kekasih Sambil Mengumpat Kata-kata Kotor ke Polisi

Terlapor kasus penganiayaan, Leon Dozan, dilaporkan atas video viralnya menganiaya Rinoa Senduk yang viral di media sosial-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Direktorat Reserse Kriminal Khusus turun tangan menyelidiki viralnya video dugaan tindak pidana kekerasan artis Leon Dozan

Kini, putra dari pasangan aktor lawas Willy Dozan dan Betharia Sonata itu jadi buruan penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. 

BACA JUGA:Waria Aniaya Korban Kecelakaan Dibekuk Polisi

BACA JUGA:Banding Ditolak! Mario Dandy Tetap Divonis 12 Tahun Penjara Atas Penganiayaan David Ozora

Dalam video itu, Leon menyatakan tak takut dilaporkan ke polisi dan mengumpat dengan makian kata-kata kotor sambil mencekik kekasihnya. 

"Saat ini sedang dalam penyelidikan petugas penyelidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada Disway.id, Kamis 16 November 2023. 

Sementara itu, kasus dugaan penganiayaan Leon terhadap penyanyi Rinoa Aurora Senduk telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan dugaan penganiayaan itu telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 8 November lalu.

"Jadi benar kejadian tersebut sudah kami terima laporannya tanggal 8 atas nama Aurora. Terlapornya MLRD (Muhammad Leon Rahman Dozan)," kata Trunoyudo kepada wartawan. 

BACA JUGA:Potret Dini Sera Afrianti, Tiktoker yang Tewas Usai Diduga Dianiaya Kekasihnya, Anak Anggota DPR

BACA JUGA:Anak Anggota DPR Resmi Tersangka dan Ditahan, Aniaya Dini Sera hingga Tewas

Trunoyudo menyebut saat ini laporan tersebut telah dilimpahkan dan ditangani oleh Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

"Jadi laporannya ke Polda, tapi dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat dan ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat," ucap dia.

Seperti diketahui, video viral dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh putra dari aktor Willy Dozan, Leon Dozan, terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk jadi sorotan di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: