Serangan Fajar Drone Kamikaze Rusia Hancurkan 200 Bangunan di Ukraina

Serangan Fajar Drone Kamikaze Rusia Hancurkan 200 Bangunan di Ukraina

Sebuah bangunan hancur akibat serangan drone kamikaze Rusia-Screenshoot/YouTube-

CAR mengatakan Mado tampaknya berusaha menyembunyikan perannya dalam pembuatan drone setelah menemukan bahwa beberapa nomor seri pada komponen perangkat telah terhapus.

Dalam sebuah postingan di Telegram, angkatan udara Ukraina mengatakan pihaknya mencegat sebagian besar dari 71 drone buatan Iran di dekat Kyiv, namun juga menemukan beberapa di wilayah lain di negara tersebut, menurut outlet tersebut.

BACA JUGA:Kasus Pneumonia Misterius Meningkat di Tiongkok, Apakah Virus Baru?

BACA JUGA:Kejamnya Tentara Israel, Tembak Belasan Warga Palestina Sampai Luka-luka Padahal Sudah Sepakat Gencatan Senjata

Meski begitu, Walikota Kyiv Vitalii Klitschko mengatakan lima orang terluka dalam serangan itu, termasuk seorang gadis berusia 11 tahun, menurut Reuters.

Dua orang terluka di distrik Solomianskyi di Kyiv, kata Klitschko, dan beberapa area di distrik itu terbakar dalam serangan itu, termasuk sebuah bangunan tempat tinggal, katanya.

Kepala administrasi militer kota Kyiv, Serhii Popko, mengonfirmasi kepada outlet tersebut bahwa sebuah taman kanak-kanak terbakar setelah seorang pejabat menjatuhkan drone di distrik Solomianskyi.

Kementerian Energi Ukraina mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa 77 bangunan tempat tinggal dan 120 fasilitas non-perumahan di pusat kota Kyiv kehilangan aliran listrik akibat serangan itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: