Resmikan Posko Pemenangan AMIN, Cak Imin Yakin Mampu Raup 80 Persen Suara Sumatera Barat

Resmikan Posko Pemenangan AMIN, Cak Imin Yakin Mampu Raup 80 Persen Suara Sumatera Barat

Cak Imin meresmikan Posko Pemenangan AMIN di Sumatera Barat-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Koalisi Perubahan, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meresmikan Posko Pemenangan AMIN Sumatera Barat, Senin, 4 Desember 2023. 

Adapun Posko Pemenangan AMIN Sumatera Barat ini dimotori langsung oleh Cempaka Tanjung dan melibatkan masyarakat dari berbagai kalangan. 

BACA JUGA:Banyak Pendaki Belum Ditemukan, Cak Imin Minta Tim SAR dan BNPB Segera Evakuasi Korban Erupsi Gunung Marapi

“Saya bersyukur, bangga, telah diresmikan Posko Pemenangan AMIN yang dimotori oleh Cempaka Tanjung,” ujar Cak Imin melalui keterangan resminya, Selasa, 5 Desember 2023.

“Cempaka Tanjung akan menjadi motor penggerak di sini dengan posko yang memadai yang melibatkan semua lapisan masyarakat lintas partai, lintas suku, lintas generasi yang akan memperkuat AMIN di Sumatera Barat,” sambungnya.

BACA JUGA:Cak Imin Mengaku Tidak Pernah Usulkan Format Debat Capres-cawapres

Lebih lanjut, Cak Imin juga mengatakan bahwa Posko Pemenangan AMIN di Sumatera Barat ini akan menjadi sarana komunikasi, konsolidasi serta pengawalan di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara atau TPS untuk Pasangan AMIN.

“Posko Pemenangan ini penting agar terjadi komunikasi, interaksi sekaligus konsolidasi yang menghasilkan pengawalan TPS, pengawalan penghitungan suara, pengawalan pemenangan," kata Cak Imin. 

"Saya yakin dengan kerja keras akan semakin memperkuat kemenangan AMIN di Sumatera Barat,” tambahnya. 

BACA JUGA:Anies-Cak Imin Resmikan Tim Hukum, Ada Susno Duadji hingga Eks Ketua MK Hamdan Zoelva

Dengan adanya posko tersebut, kata Cak Imin, dirinya yakin bahwa pihaknya akan mampu meraup suara hingga 80 persen. Apalagi dia menilai AMIN sudah menjadi pilihan untuk masyarakat Sumatera Barat. 

“Alhamdulillah hari ini pendukungnya berkerumun di pasangan nomor satu, Anies-Muhaimin. Surveinya juga sudah kelihatan sekali bahwa posisinya sudah 51 persen per hari ini,” ungkap Cak Imin. 

“Target kami masih mungkin dan sangat mungkin menjadi 80 persen. Itu kenapa? Karena 'No Choice' (tidak ada pilihan) bagi seluruh warga Sumatera Barat 'No Choice'. Pilihan AMIN sesuai dengan aspirasi yang berkembang di Sumatera Barat,” tambahnya. 

BACA JUGA:Beda Pendapat Cak Imin dan PKS: UU IKN Ingin Tetap Dilaksanakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: