Diduga Lakukan Penipuan, Rian Mahendra Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Oleh PO Sembodo

Diduga Lakukan Penipuan, Rian Mahendra Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Oleh PO Sembodo

Diduga Lakukan Penipuan, Rian Mahendra Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Oleh PO Sembodo-M. Ichsan-

BACA JUGA:Kekaguman Rian Mahendra Puji Strategi Pemilu Prabowo-Gibran: 'Gue Sampai Bengong!'

Bowo pun mengatakan, pihak Sembodo merasa tertarik untuk bekerja sama dengan RM, apalagi diiming-imingi akan sukses dan dalam 1 tahun akan bisa mempunyai 50 - 100 unit bus.

RM juga mengiming-iming pak Bambang Sembodo akan diberikan penghasilan atau pemasukan dari operasional bus yang diserahkan kepada MTI sebesar Rp 50 - Rp 60 juta perbulan per bus serta diiming-imingi juga akan ikut mengurusi bagian keuangan/ finance PT MTI.

"Bahkan, pak Bambang juga diiming-imingi akan diberikan saham PT. MTI sebesar 49 persen," lanjut Bowo.

Hingga akhirnya terjadi kerja sama kedua PO tersebut pada 31 Mei 2023 dan penyerahan empat unit bus di Pool Sembodo Cawang pada 1 Juni 2023.


Armada baru PO MTI yang baru saja diambil Rian Mahendra-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Iqbal Maul Official-

Launching Mahendra Trans Indonesia

Pada 8 Juni 2023, dilakukan Launching bus MTI dengan diberi nama “PO Mahendra” yang dihadiri oleh anak-anak bus mania dan beberapa relasi dari Rian Mahendra (RM).

Kegiatan launching bus “PO Mahendra dilakukan di pool Sembodo Cawang dan semua biaya untuk acara launching juga ditanggung oleh pihak Sembodo, kecuali backdrop dan photobooth.

BACA JUGA:Rian Mahendra Akan Pulang ke PO Haryanto, MTI Ditinggal ?

“Kemudian, pada 10 Juli 2023 pihak Sembodo pun menanyakan ke RM terkait angsuran 4 unit bus yang dijanjikan akan dibayar pada 1 Agustus 2023 dan bulan berikutnya mengikuti tanggal jatuh tempo leasing. Namun pada kenyataannya tak pernah dibayarkan,” lanjut Bowo.

Akhirnya, pihak Sembodo menarik dua unit bus yang berada di MTI pada 19 Agustus dan menarik dua unit lagi pada 21 Agustus 2023 dengan kondisi ada yang sudah rusak dan hilang part/ onderdilnya.

“Anehnya sejak pihak Sembodo menarik atau mengambil 4 unit bus, tidak ada pembicaraan apapun, tidak ada niat dari RM untuk bertemu bahkan menelpon pak Bambang untuk membicarakan atau menyelesaikan permasalahan ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Soroti Tiga Masalah dalam Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawean: Harusnya Driver Bisa Buang ke Kiri!

Bowo pun mengungkapkan, melalui Direktur PT. MTI Rissa, RM menyampaikan bahwa urusan MTI dengan pak Bambang atau Sembodo telah selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: