Dukung Pengembangan Bakat Anak, Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak Gelar The Rising Kids 2023, Kunjungi Kota Bandung

Dukung Pengembangan Bakat Anak, Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak Gelar The Rising Kids 2023, Kunjungi Kota Bandung

Snackit marshmallow dan cap kaki tiga anak gelar The Rising Kids 2023, kunjungi kota Bandung-Dok. Kino-Dok. Kino

JAKARTA, DISWAY.ID - Setiap anak yang lahir ke dunia mempunyai perpaduan unik antara bakat, minat, serta sifat yang menjadi ciri khas mereka. 

Sebagai orang tua, kita mempunyai peran untuk menciptakan kondisi lingkungan yang baik, mengarahkan, serta memaksimalkan potensi ini. 

Dukungan terhadap hal ini dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan anak serta kepercayaan diri saat dewasa nanti.

Tentunya sebagai orang tua kita ingin anak bisa sukses dengan kemampuan yang dia miliki. 

Sehingga, penting bagi orang tua menemukan kegiatan atau acara yang sesuai untuk mengembangkan bakat dan minat anak sejak dini. Kenneth A. Kiewra, Professor Educational Psychology dari University of Nebraska-Lincoln dalam bukunya “Nurturing Children’s Talents: A Guide for Parents”, mengatakan anak-anak membutuhkan manajer yang biasanya adalah orang tua untuk mengembangkan bakat mereka. Lebih lanjut menurutnya bakat bukan bawaan lahir tapi dibentuk dan orang tua berpengaruh besar terhadap hal itu.

BACA JUGA:Selamat! Kino Indonesia Memenangkan Penghargaan

BACA JUGA:Gandeng Patricia Gouw, Ellips Luncurkan Produk Hair Mist, Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan ​​Ellips #ShineAllTheWay

Salah satu ajang pencarian bakat yang bisa diikuti oleh orang tua untuk menyalurkan bakat anak adalah The Rising Kids 2023 yang digagas oleh brand Kino Indonesia yaitu Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak

The Rising Kids merupakan program inisiatif yang ditujukan sebagai wadah pencarian talenta terbaik anak-anak sekolah dasar yang berfokus pada pengembangan potensi anak. Setelah sebelumnya sukses diadakan di Jakarta, kali ini The Rising Kids 2023 Season 2 hadir di Kota Bandung.

“Setelah sukses diadakan sebelumnya di Jakarta, The Rising Kids 2023 Season 2 kini hadir di Bandung. Kino Indonesia berharap acara ini membantu orang tua dalam mengembangan bakat dan minat anak menjadi lebih terarah, sehingga mereka menjadi lebih percaya diri dan memaksimalkan potensi yang mereka miliki dengan cara yang positif. Hal tersebut merupakan komitmen kami untuk berkontribusi langsung dalam mengembangkan generasi muda serta menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Indonesia," kata Nurindra Prawarianto sebagai Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia.

Sebanyak 10.000 anak-anak dari 30 Sekolah Dasar di Bandung berpartisipasi dalam ajang The Rising Kids 2023 Season 2 yang telah berjalan mulai November hingga Desember 2023. 

BACA JUGA:Perawatan Rambut Termudah! Ini Tips Efektif untuk Menjaga Kesehatan Rambut Porositas Tinggi

BACA JUGA:30 Ucapan Hari Anak Sedunia 20 November 2023

Kompetisi pencarian bakat ini terbagi dalam 3 (tiga) kategori yaitu Fashion Show, Mewarnai dan Got Talent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: