Mantap Dukung Pasangan AMIN, Ustadz Abdul Somad: Mas Anies Sejak Kecil Siap Dikeroyok, Apalagi Sekarang!

Mantap Dukung Pasangan AMIN, Ustadz Abdul Somad: Mas Anies Sejak Kecil Siap Dikeroyok, Apalagi Sekarang!

Mantap Dukung Pasangan AMIN, Ustadz Abdul Somad: Mas Anies Sejak Kecil Siap Dikeroyok, Apalagi Sekarang!-@ustazabdulsomad_official-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Ustadz Abdul Somad (UAS) sepertinya sudah sangat mantap untuk mendukung pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Ada berbagai macam alasan mengapa UAS memilih untuk menurunkan dukungannya untuk paslon nomor urut 1 itu.

Pertama, UAS melihat kemampuan kepemimpinan Anies Baswedan dinilai sudah terbentuk dengan baik sejak masa kecil.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Resmi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Kemudian, Anies Baswedan disebut UAS memiliki mental baja karena bisa tetap tenang meskipun banyak haters yang menyerangnya dari berbagai sudut.

Hal tersebut disampaikan oleh UAS dalam sebuah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya (@ustadzabdulsomad_official) pada Kamis, 14 Desember 2023.

"Setelah berdialog santai bersama Mas Anies, UAS menjadi tahu bahwa skill leadership Mas Anies sudah terbentuk sejak masa kecil dan mental Mas Anies yang tetap tenang dalam menghadapi serangan para haters ternyata telah terbentuk sejak masih remaja," tulis UAS.

"Mas Anies sejak kecil aja sudah siap dikeroyok, apalagi sekarang!," tegas UAS.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Program Bansos Plus Ala Anies Baswedan Jika Jadi Presiden

Lanjut, UAS sempat mendapat cerita dari ibunda Anies Baswedan yakni bernama Aliyah Rasyid bahwa capres nomor urut 1 itu memang sedikit nakal saat kecil.

Akan tetapi kelebihan dari Anies bahwasannya dia tidak cengeng.

KISAH ANIES BASWEDAN SAAT MASA KECIL


Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berjanji akan menjamin kebebasan berpendapat di Indonesia jika menang dalam Pilpres 2023.-tangkapan layar youtube@kpu-

"Pernah suatu hari Anies dikeroyok kawan-kawannya, Ibu hanya menonton, karena menganggap tidak bahaya bagi Anies. Anies sejak kecil tidak dimanja dan sudah dibiasakan hidup disiplin," tulis UAS di postingan akun IG-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: