Rocky Gerung Ungkap Gibran Bisa Menangkan Debat Dengan Mahfud: Lu Tu Anak Buah Bapak Gua

Rocky Gerung Ungkap Gibran Bisa Menangkan Debat Dengan Mahfud: Lu Tu Anak Buah Bapak Gua

Menurut Rocky debat yang paling mearik adalah saat pertemuan antara Gibran Rakabuming Raka dengan Mahfud MD.-dok disway-

BACA JUGA:Kasus Covid 19 Kembali Meningkat, Positivity Rate di DKI Jakarta Capai 40 Persen

BACA JUGA:Firli Bahuri Minta Alexander Mawarta Diperiksa Atas Kasus Dugaan Pemerasan Syahrul Yasin Limpo

Selain itu Rocky mengatakan dalam sebuah pertemuan dengan Refly Harun serta sahabatnya yang lain bahwa sebetulnya orang tidak akan me unggi debat Anies, Prabowo dan Ganjar kerana orang telah mengetahui karekter masing-masing Capres tersebut.

Akan tetapi banyak yang menunggu debat antara Gibran dengan Mahfud dan ini adalah yang paling menarik dari semua 5 debat tersebut.

“Kita tunggu apakah Mahfud akan menjadi anak kecil, kerana Mahfud ada problem psikologi saat debat menghadapi Gibran,” tambahnya.

KPU sendiri melalui August Mellaz yang merupakan Koordinator Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat KPU mengatakan bahwa debat Capres cawapres akan digelar sebanya 5 kali.

BACA JUGA:Kampanye Ganjar Hari Ini, Bertemu Pengusaha Hingga Buruh Tani dan Pesantren

BACA JUGA:Kasus Covid 19 Kembali Meningkat, Positivity Rate di DKI Jakarta Capai 40 Persen

Adapun jadwal debat capres dan cawapres di Pilpres 2024 sebagai berikut;

Debat pertama pada 12 Desember 2023 yang ditujukan untuk Capres dengan tema soal pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga. 

Debat kedua pada 22 Desember 2023 yang ditujukan untuk Cawapres dengan tema ekonomi, baik itu ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan apbn apbd, infrastruktur dan perkotaan.

BACA JUGA:Layanan Baru Ninja Xpress 2024, B2B Hingga Pembangunan Gudang

BACA JUGA:Asyik! Harga BBM Terbaru Turun Lagi, Harga Pertamax-Shell Super Selisih Tipis

Debat ketiga pada 7 Januari 2024 yang ditujukan untuk Capres akan mengusung tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik. 

Debat keempat pada 21 Januari 2024 yang ditujukan untuk Cawapres dengan tema pembangunan berkelanjutan, kemudian sumber daya alam, lingkungan hidup , energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: