Cak Imin Mantan Menaker, Anies Yakin Cawapresnya Mampu Adu Gagasan Soal Ekonomi Saat Debat

Cak Imin Mantan Menaker, Anies Yakin Cawapresnya Mampu Adu Gagasan Soal Ekonomi Saat Debat

Anies Baswedan respons candaan Gus Yahya yang sebut Cak Imin tak akan menang.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan meyakini calon wakil presiden Muhaimim Iskandar bisa membagikan gagasannya ke masyarakat dengan baik pada debat perdananya besok, Jumat 22 Desember 2023.

“Saya sangat optimis Gus Imin tentunya akan bisa membagikan gagasannya, pengalamannya, visinya pada masyarakat dalam debat besok malam,” ucap Anies kepada wartawan, Kamis, 21 Desember 2023.

Terlebih, kata Anies, Cak Imin pernah menjabat sebagai Menteri Ketenagakerjaan.

BACA JUGA:KPU Ungkap Gibran Dapat Giliran Pertama Paparkan Visi Misi di Debat Cawapres

BACA JUGA:Heboh Candaannya Soal Shalat Dikaitkan Pilpres Sama Dengan UAS dan UAH, Zulhas yang Kena Cemoohan Hingga Dilaporkan

BACA JUGA:Terungkap Isu Kirun Disogok Gus Miftah Agar Pindah Dukungan Capres: Ora Enek Iku!

"Beliau kan dulu Menteri Tenaga Kerja (Menaker). Tenaga kerja itu adalah salah satu unsur terpenting dalam perekonomian," kata Anies.

Sebagaimana diketahui, debat cawapres Pilpres 2024 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat 22 Desember 2023. Rencananya debat dimulai pukul 19.00 WIB.

Adapun debat cawapres tersebut bertema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur dan perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: