Egianus Kagoya Bagikan Foto Terbaru Pilot Susi Air Philips Marthen Setelah Natal

Egianus Kagoya Bagikan Foto Terbaru Pilot Susi Air Philips Marthen Setelah Natal

Egianus Kagoya bagikan foto terbaru Pilot Susi Air Philips Marthen setelah Natal. -Tangkapan layar facebook@ Media Komnas TPNPB-OPM Kodap XXX Noukia Deiyai-

JAKARTA, DISWAY. ID – Dalam salah satu akun media sosial, Egianus Kagoya bagikan foto terbaru Pilot Susi Air Philips Marthen setelah Natal.

Dalam foto tersebut terlihat komandan Tentara Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat - Organisasi Papua Merdeka (TPNPB - OPM), Egianus Kagoya berpose bersama Pilot Susi Air.

Terlihat kondisi terkini Philips Marthen telah ditumbuhi dengan jenggot dan kumis serta rambutnya yang mulai panjang.

BACA JUGA:Pengacara Firli Bahuri Akui Apartemen di Dharmawangsa Belum Dilaporkan ke LHKPN

BACA JUGA:Gunung Lewotobi di Flores Timur Kembali Meletus Pagi Ini, Tinggi Kolom Abu 1 Km

Egianus Kagoya dan Philips Marthen dalam foto tersebut terlihat duduk disebuah balai dengan latar belakang hutan.

Dalam salah satu akun facebook@ Charles Maniani yang juga membagikan foto Egianus Kagoya dan Philips Marthen menuliskan tentang kondisi terkini dari pilot Susi Air tersebut.

“Inilah kondisi terkini kapten Philips Mark Marthens yang disandera oleh Egianus Kogeya dan pasukan TPNPB OPM di Paro, Nduga, Papua sejak 7 Februari 2023,” tulisnya.

“Kondisi kapten Philips Mark Marthens sejak disandera hingga sekarang masih dalam keadaan sehat, badannya sedikit kurus, dan rambut yang sudah panjang dan telah beradaptasi dengan lingkungan setempat di Nduga, Papua,” tambahnya.

BACA JUGA:Lokasi Ganjil Genap DKI Jakarta yang Kembali Berlaku Setelah Libur Natal 2023

BACA JUGA:Firli Bahuri Penuhi Panggilan Penyidik untuk Diperiksa Terkait Pemerasan Syahrul Yasin Limpo

“Publik harus ketahui bahwa, hingga sekarang belum ada kesepakatan antara Pemerintah Indonesia, New Zealand Government New Zealand Parliament dan TPNPB OPM untuk mencari solusi ataupun pembicaraan damai guna membebaskan kapten Philips Mark Marthens dari tangan TPNPB OPM Kodap III Ndugama Derakma,” ungkapnya.

Dalam akun tersbeut juga dikatakan bahwa, Kapten Philips disandera oleh TPNPB OPM di Paro, Nduga karena telah memasuki wilayah konflik bersenjata di Nduga, Papua antara Militer Pemerintah Indonesia dengan pro kemerdekaan Papua (TPNPB OPM).

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris Usai Kemenangan Dramatis Manchester United di Old Trafford

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: