Brigade Al-Qassam Ledakan Pasukan Infanteri Israel di Ladang Ranjau Gaza Tengah

Brigade Al-Qassam Ledakan Pasukan Infanteri Israel di Ladang Ranjau Gaza Tengah

Brigade Al-Qassam Ledakan Pasukan Infanteri Israel di Ladang Ranjau Gaza Tengah-screenshot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sayap bersenjata Hamas, Brigade Qassam mengklaim telah meledakkan ladang ranjau dengan bom empat barel dan IED anti-personil di utara kamp pengungsi Bureij di Gaza tengah.

Kelompok itu mengatakan para pejuangnya juga menargetkan pasukan infanteri dan beberapa kendaraan militer, menyebabkan sejumlah tentara Israel tewas dan terluka.

Diumumkan juga bahwa kelompok tersebut telah menargetkan buldoser D9 Israel dengan peluru Al-Yassin 105 yang mengenainya secara langsung.

BACA JUGA:Alat Vital Pria Brasil Ini Hilang Dipotong Istri, Tapi Sikapnya Jadi Sorotan

BACA JUGA:Irak Akan Usir Amerika dari Negaranya, Mereka Bukan Pasukan Tempur

Sementara itu, Angkatan Darat Israel telah memposting pembaruan di X mengenai “Operasi Oz dan Nir”, yang diluncurkan pada akhir Desember dan dinamai sesuai nama Nir Oz kibbutz, yang diserang oleh Hamas pada 7 Oktober.

Pernyataan itu mengatakan pasukan yang terlibat dalam operasi tersebut telah membersihkan para pejuang Palestina, menempatkan puluhan terowongan dan posisi peluncuran anti-tank, serta sejumlah senjata” di Jalur Gaza selatan.

Belakangan, pasukan Israel menahan setidaknya 14 warga Palestina, termasuk seorang anak, dalam serangkaian penggerebekan di Tepi Barat yang diduduki.

Di Tulkarem, pasukan Israel menyerbu desa Qaffin dan menahan empat warga Palestina.

BACA JUGA:'Hantu' Pejuang Palestina Menelusup ke Kota Ashkelon Israel Luncurkan Roket

BACA JUGA:Tentara Zionis Rampok Jutaan Dolar Amerika dari Toko-toko di Tepi Barat

Di Jericho, tentara Israel menggerebek kamp pengungsi Ein as-Sultan dan menahan seorang anak laki-laki berusia 16 tahun, yang diidentifikasi sebagai Hani Sarafandi, setelah menggeledah rumah keluarganya.

Di provinsi Ramallah, tentara menyerbu kota Deir Abu Meshaal dan menahan beberapa warga setempat. Dua warga kamp pengungsi al-Amaari di Ramallah juga dipenjara.

Di Hebron, setidaknya dua warga Palestina ditangkap dalam penggerebekan di kota Surif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: