Rahasia Tubuh Kekar Chuando Tan, Model Tampan Berusia Setengah Abad yang Dikira 20 Tahun

Rahasia Tubuh Kekar Chuando Tan, Model Tampan Berusia Setengah Abad yang Dikira 20 Tahun

Chuando Tan model 57 tahun dikira 20 tahun-Chuando Tan model awet muda-CNA Lifestyle


JAKARTA - Namanya Chuando Tan. Usianya 57 tahun tapi seperti 20 tahun. Model dan fotografer asal Singapura ini menarik perhatian orang karena penampilannya. 

 

Tan lahir pada tahun 1967 yang membuatnya berusia 55 tahun namun ia menjaga penampilannya dengan baik hingga ia tampak berusia 20 tahun.

BACA JUGA:Bunda, Ini 7 Cara Menjaga Kesehatan Mata Anak

Tan berprofesi sebagai model pada tahun 1980an, bahkan ia pernah menjadi penyanyi pop pada tahun 90an. Setelah karir menyanyinya menurun, Tan memutuskan untuk menekuni fotografi. Tan pertama kali menarik perhatian media ketika pada tahun 2017, sebuah kantor berita Tiongkok menampilkan kisah viral tentang Chuando.

 

Chuando Tan melakukan debut aktingnya pada tahun 2019 di 'Precious Is The Night'. Saat ini Tan memiliki 1,2 juta pengikut di Instagram dan ia telah memposting 626 postingan hingga saat ini seperti dilansir dari DNA India, Kamis 4 Januari 2024. 

BACA JUGA:Minum Kopi Instan Berbahaya untuk Kesehatan? Simak Faktanya Berikut Ini

Apa rahasia Tan?

 

Tan yakin 70 persen penampilannya didasarkan pada makanan yang dia makan dan 30 persennya disebabkan oleh olahraga. Dia makan 6 butir telur rebus untuk sarapan dengan hanya 2 kuning telur (karena kolesterol). Dia meminum segelas susu dan terkadang menambahkan alpukat dengan buah beri ke dalam sarapannya. Ini adalah jumlah protein dan energi yang baik untuk memulai hari.

 

Selain telur, ia makan ayam dengan nasi, sayuran panggang, dan sup ikan di siang hari. Fotografer tersebut mengakui bahwa es krim adalah kelemahannya dan itulah sebabnya dia terkadang memakannya tetapi hanya di pagi hari. Ia juga menghindari kopi dan teh namun banyak minum air putih. Dia tidak merokok, tidak minum alkohol, dan makan salad yang terbuat dari sayuran segar untuk makan malam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: website