Alasan Saipul Jamil Sempat Ditangkap Terkuak, Ternyata Asistennya Sudah Jadi Buruan Polisi

Alasan Saipul Jamil Sempat Ditangkap Terkuak, Ternyata Asistennya Sudah Jadi Buruan Polisi

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi didampingi Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida melakukan konferensi pers terkait kasus narkoba yang menjerat asisten dari pedangdut Saipul Jamil, Sabtu 6 Januari 2024-Dok. Intens Investigasi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Teka-teki penangkapan Saipul Jamil beserta asistennya, S, mulai terkuak

Ternyata, Polisi memang tengah memburu target operasi terkait keterlibatan penyalahgunaan narkotika yang melibatkan asisten dari pedangdut itu. 

BACA JUGA:Tes Urine Saipul Jamil Negatif Narkoba, Tapi Asistennya Positif: Kami akan Dalami Unsur Keterlibatan

BACA JUGA:Fakta Hasil Tes Urine Saipul Jamil Usai Terjaring Penangkapan Terduga Pelaku Narkoba, Polisi: Tapi...

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi menjelaskan, bahwa ada transaksi narkoba asisten artis Saipul Jamil S. Diduga transaksi itu dilakukan saat Saipul salat Jumat di sebuah masjid di kawasan Angke, Jakarta Barat.

Syahduddi menuturkan berdasarkan pengakuan S, pihaknya sering melakukan transaksi narkoba. Hal itu pula yang ia lakukan pada saat sebelum penangkapan Saipul Jamil pada Jumat 5 Januari hingga viral. 

Diduga transaksi dilakukan tanpa sepengetahuan Saipul.

Syahduddi meluruskan terkait pemberitaan di media yang menyebut Saipul Jamil ditangkap. Menurutnya, transaksi narkoba yang dilakukan S terjadi saat Saipul tengah melakukan ibadah salat Jumat di sebuah masjid di kawasan Angke.

BACA JUGA:Polisi Sebut Saipul Jamil Kebetulan Ada di Mobil Kala Jaring Pelaku Terduga Narkoba

BACA JUGA:Saipul Jamil Diamankan Polsek Tambora, Kapolsek: Kami Sedang Lakukan Pemeriksaan

"Jadi memang saudara SJ ini dari awal ada di mobil. Berdasarkan pengakuannya saat Zuhur di mesjid Angke, di situlah temannya yang nama S sekaligus asistennya itu transaksi jual beli narkoba," kata dia dalam jumpa pers di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Sabtu 6 Januari 2024. 

Polisi mengatakan, bahwa hasil tes urine asisten Saipul adalah positif, sementara Saipul sendiri negatif. Syahduddi menuturkan pihaknya akan mengembalikan Saipul ke keluarganya karena tidak ada keterlibatannya dalam kasus yang menjerat asistennya.

Sebelumnya, Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida membenarkan penangkapan tersebut.

BACA JUGA:Saipul Jamil Minta Tolong Kapolri Agar Dewi Perssik Ditindak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: