Moka Prime Hadirkan Perangkat Kasir yang Lebih Profesional, Desain Premium dan Fitur Inovatif, Harga PROMO!

Moka Prime Hadirkan Perangkat Kasir yang Lebih Profesional, Desain Premium dan Fitur Inovatif, Harga PROMO!

Moka Prime: Perangkat Kasir Profesional dengan Desain Premium dan Fitur Inovatif---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Moka, aplikasi kasir online (point of sales) berbasis cloud yang merupakan bagian dari GoTo Financial, pada hari ini meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Moka Prime

Moka Prime dirancang khusus untuk pemilik usaha bisnis cafe, restoran, spa, salon premium ataupun usaha lainnya yang bukan saja mengedepankan fitur inovatif, tetapi juga estetika. 

Haryanto Tanjo, Group Head of Merchant Services GoTo Financial menjelaskan, “Misi kami di Moka adalah memberdayakan pelaku usaha untuk terus berkembang di setiap fase pertumbuhan. Untuk mencapai misi ini, kami terus melahirkan inovasi guna menjawab kebutuhan merchant, di antaranya dengan memperkenalkan Moka Prime sebagai perangkat kasir profesional yang memiliki desain premium serta dilengkapi fitur-fitur inovatif, sekaligus terintegrasi dengan Moka POS.” 

BACA JUGA:Tampilkan Puluhan Selebriti Nasional, Merah Meriah Sportainment Dihadiri Lebih dari 5.000 Penonton, Thariq: Mari Bersenang-senang Bersama

Haryanto menambahkan, “Moka Prime adalah inovasi terbaru kami yang menggabungkan fungsi dan estetika dalam satu kesatuan. Dari segi fungsi, perangkat kasir Moka Prime dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan, sekaligus mempermudah pekerjaan kasir dan meminimalisir kesalahan dalam proses transaksi. Yang tidak kalah penting, Moka Prime menawarkan desain yang premium, membuat tampilan meja kasir menjadi semakin berkelas.” 

Moka Prime memiliki tiga keunggulan utama, yaitu: 

1. Desain dan tampilan premium 

Desain Moka Prime yang premium memberikan nilai estetika tersendiri dan dapat mentransformasi tampilan meja kasir manapun menjadi lebih berkelas. 

2. Dual touch screen, terdiri dari layar yang menghadap kasir berukuran 14.1 inch dan layar yang menghadap pelanggan berukuran 8 inch. 

2.1 Layar besar untuk mempermudah kasir 

● Layar besar dan responsif memudahkan kasir dalam memasukkan order. 

● Dengan QRIS dynamic, kasir juga tidak perlu memasukkan nilai pembayaran secara manual di alat EDC sehingga proses pembayaran bisa lebih cepat dan mengurangi adanya kesalahan (human error). 

2.2 Layanan berkelas manjakan pelanggan 

● Layar yang menghadap pelanggan dapat menampilkan menu dan penawaran khusus yang sedang berlaku di merchant. Hal ini sekaligus dapat membantu merchant meningkatkan penjualan atau transaksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: