Moka Prime Hadirkan Perangkat Kasir yang Lebih Profesional, Desain Premium dan Fitur Inovatif, Harga PROMO!

Moka Prime Hadirkan Perangkat Kasir yang Lebih Profesional, Desain Premium dan Fitur Inovatif, Harga PROMO!

Moka Prime: Perangkat Kasir Profesional dengan Desain Premium dan Fitur Inovatif---Istimewa

● Feedback interaktif. Setelah pembayaran, pelanggan juga bisa memberikan masukan atau feedback dengan memilih emoji senang atau kecewa yang muncul di layar. 

a. Jika pelanggan merasa pelayanan kurang memuaskan, mereka bisa memilih alasannya. 

b. Feedback pelanggan dapat dipantau secara real time melalui Moka Dashboard untuk kemudian menjadi bahan evaluasi terhadap kinerja kasir. 

c. Fitur ini diharapkan dapat memotivasi karyawan untuk memberikan pelayanan terbaik secara konsisten. 

● Pembayaran lebih cepat dengan QRIS dynamic yang ada di layar. Sama seperti kasir, pelanggan tidak perlu memasukkan nominal pembayaran secara manual. 

BACA JUGA:5 Gaya Selebriti di Karpet Merah Critics Choice Awards 2024, Mana Paling Keren?

3. Selalu dapat diandalkan, dengan adanya: 

3.1 Layar sentuh yang responsif, dilengkapi dengan memori 4GB dan prosesor Quad Core 

3.2 Baterai built-in untuk memastikan operasional berjalan lancar tanpa khawatir adanya gangguan internet dan listrik. Terdapat fitur Offline Mode yang memanfaatkan baterai dan jaringan seluler internal. 

3.3 Garansi 12 bulan.

Muhammad Taufik Hidayat, pemilik kedai kopi Kaizen Coffee sudah merasakan manfaat dari Moka Prime

“Konsep coffee shop kami buka 24 jam sehingga membutuhkan perangkat kasir yang tahan lama untuk bisa selalu beroperasi terus menerus. Sedangkan jika menggunakan tablet biasa, meskipun spec-nya sudah tinggi ada kemungkinan panas, bluetooth error dan harus terus terhubung dengan koneksi listrik. Memang peruntukannya untuk pribadi, bukan kebutuhan bisnis. Yang paling terasa, Moka Prime tampilannya lebih premium, profesional dan serius. Sangat cocok dengan konsep Kaizen Coffee,” ujar Taufik. 

Taufik menambahkan, tampilan dual touch screen menjadi favoritnya. Hal tersebut penting untuk meminimalisir kesalahan saat proses pembayaran. Layar yang menghadap ke pelanggan ia manfaatkan untuk memasang informasi mengenai promo terbaru seputar menu atau jadwal penampilan live music di kedai setiap harinya. 

BACA JUGA:Dijadwalkan Diperiksa Hari Ini, Siskaeee Belum Juga Nampak

Moka Prime dapat dimiliki pelaku usaha dengan penawaran spesial Rp8,000,000 yang berlaku hingga 31 Januari 2024. Informasi lanjut mengenai Moka Prime bisa diakses dengan klik link berikut (KLIK DI SINI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: