Mulai Petualangan Keluarga yang Tak Terlupakan Bersama Novotel dan Mothercare di Indonesia
Kanan-kiri: Michel Vivier, Senior Vice President Operations, Accor Indonesia & Malaysia dan Ingga Gloriana, General Manager Marketing of Mothercare, ELC, The Entertainer Toy Shop, Kanmo Group, Indonesia, pada konferensi pers peluncuran penawaran Little P-Novotel -
JAKARTA, DISWAY.ID - Novotel, bagian dari grup perhotelan terkemuka dunia, Accor, dengan bangga mengumumkan kolaborasi menarik dengan Mothercare, retailer terkenal untuk kebutuhan dan produk bayi serta anak-anak.
Kerja sama ini menawarkan petualangan luar biasa bagi keluarga di seluruh Indonesia melalui ‘Little Pirates Adventure’.
Untuk waktu terbatas mulai sekarang hingga 2 Juni 2024, keluarga diundang untuk merasakan penawaran kamar eksklusif yang menjanjikan kenangan tak terlupakan di semua Novotel yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.
Penawaran eksklusif ini mencakup sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak, hadiah selamat datang untuk anak-anak, camilan lezat, dan berbagai kegiatan seru untuk membuat petualangan si kecil tetap menyenangkan.
Selain itu, tamu juga akan menerima voucher belanja eksklusif dari Mothercare senilai IDR 100.000, menambah nilai ekstra pada petualangan ini.
Novotel, bagian dari grup perhotelan terkemuka dunia, Accor, dengan bangga mengumumkan kolaborasi menarik dengan Mothercare, retailer terkenal untuk kebutuhan dan produk bayi serta anak-anak.-Novotel-
Ketika tamu memasuki lobi lounge Novotel yang berpartisipasi, mereka akan disambut dengan hadiah selamat datang khusus, camilan lezat, dan area bermain petualangan bajak laut yang memikat.
Harta sebenarnya menanti dalam bentuk pencarian harta karun epik yang akan menyatukan setiap keluarga dan membentuk ikatan yang tak terlupakan.
Setiap kali titik harta karun terungkap, bendera dapat dikibarkan, dan sebagai hadiah, seluruh keluarga dapat menikmati voucher diskon makanan khusus tambahan.
BACA JUGA:Lewat Prabowo-Gibran, Pakar Ingin Penerapan Pajak Karbon Diterapkan di Tahun 2025
BACA JUGA:Daftar 40 Brand Kendaraan Bermotor yang Fix Hadir di IIMS 2024, Harga Tiket Mulai dari Rp 50 RIbu
“Melalui kemitraan luar biasa dengan Mothercare, properti Novotel kami siap memberikan perjalanan keluarga yang luar biasa penuh kebahagiaan, kejutan tak terduga, dan momen-momen berharga yang akan menciptakan kenangan abadi,” ungkap Garth Simmons selaku Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia.
Ingga Gloriana selaku General Manager Marketing of Mothercare, ELC, The Entertainer Toy Shop, Kanmo Group, Indonesia, menjelaskan bahwa sejalan dengan kampanye tematis Mothercare yang berjudul ‘Joyful Parenting’, yang mengacu pada pendekatan dan pola pikir yang diterima oleh orang tua untuk menciptakan pengalaman positif dan menyenangkan baik untuk diri mereka sendiri maupun anak-anak mereka.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: