SAC Indonesia Makin Berkembang, Azrul Ananda: Atletik Berpeluang Saingi Popularitas Sepak Bola

SAC Indonesia Makin Berkembang, Azrul Ananda: Atletik Berpeluang Saingi Popularitas Sepak Bola

Presiden Persebaya Azrul Ananda saat menghadiri Energen Champion SAC Indonesia National Championship yang digelar Solo, Jumat 19 Januari 2023. Melihat perkembangan SAC Indonesia, Azrul Ananda yakin popularitas atletik di Indonesia bisa menyaingi sepak bol--

BACA JUGA:Setelah MotoGP, Basket dan Voli, Pertamina Dukung Cabor Atletik Lewat SAC Indonesia

Energen Champion SAC Indonesia juga mendorong adanya kelanjutan perkembangan performa dari para pemenang. Hal ini dapat terealisasi berkat kerja sama dengan PASI.

"Siapa yang menjadi terbaik di sini pasti kan diambil PASI. Pengalaman musim lalu sudah seperti itu itu. Misalnya ketika ada kompetisi di Bangkok kemarin, yang dibawa atletnya ya dari sini juga. Padahal kebanyakan peserta di sini ini tidak pernah dalam pantauan PASI karena memang persyaratannya seperti itu," ungkapnya.

Untuk mengapresiasi kerja keras para pemenang Energen Champion SAC Indonesia 2023 yang disebut Champion SAC, mereka nantinya akan diberi kesempatan menjalani international training

"Juaranya kami bawa ke luar negeri lagi. Tahun lalu ke Australia, ikut kejuaraan di sana. Tahun ini sama, tapi ke mana masih rahasia, nanti Pertamina yang akan mengumumkannya," pungkas Azrul.(Kezia Kevina Harmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: