Timnas AMIN Bentuk Satgas Saksi untuk Kawal Suara Anies-Muhaimin

Timnas AMIN Bentuk Satgas Saksi untuk Kawal Suara Anies-Muhaimin

Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) membentuk satuan tugas (satgas) saksi untuk mengawal suara AMIN di pemilihan presiden (pilpres) 14 Februari 2024.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) bentuk satgas saksi kawal suara  Anies-Muhaimin di pemilihan presiden (pilpres) 14 Februari 2024.

"Hari ini, kami akan menjelaskan keputusan rapat pleno Timnas AMIN tadi pagi, yaitu dibentuknya satuan tugas (satgas) pengelolaan saksi. Karena, pemilu tinggal beberapa hari lagi,” kata Co-captain Tim Pemenangan Nasional atau Timnas AMIN, Sudirman Said, di Rumah Perubahan, Jakarta, Rabu, 24 Januari 2024.

Satgas Saksi ini diketuai Muhammad Syaugi yang juga Kapten Timnas Pemenangan AMIN.

Sementara Ketua Sterring Committee (SC) akan diisi oleh Sudirman Said dan Ketua Organizing Committee (OC) diisi oleh Tamsil Linrung.

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023 Grup C: Palestina Ukir Sejarah Lolos 16 Besar Usai Kalahkan Hongkong 3-0, Dampingi Iran dan UEA

BACA JUGA:4 Komentar Melki Sedek Huang Pada Gibran Saat Debat Cawapres, Nomor 2 Seperti Kata Netizen

"Kemudian anggotanya adalah tiga sekjen partai pengusung yaitu Sekjen Partai NasDem, Sekjen PKS, Sekjen PKB, kemudian Sekjen Timnas," tambahnya.

Sudirman mengatakan dibentuknya satgas tersebut menandakan kesiapan yang lebih matang dari Anies-Muhaimin.

Pembentukan satgas juga bentuk ikhtiar poros ini memiliki manajemen saksi yang optimal.

BACA JUGA:SIS Pastikan Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Meluncur, Siapkan Paket Aksesories Bagi yang Telah Lakukan Inden

BACA JUGA:Jawab Kritikan Gibran Soal Penggunaan Botol Plastik saat Debat, Anies: Dari Kemarin Pakai Tumbler, Mungkin Dia Salah Terima Bisikan

"Ikhtiar ini adalah bagian dari itu mengelola manajemen saksi dengan baik dengan profesional dengan transparan dengan akuntabel," ujar Sudirman.

Mantan Menteri ESDM ini mengatakan pihaknya telah membuka pendaftaran Satgas Saksi di seluruh TPS di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Adapun teknis pendaftaran saksi bisa diakses dari seluruh Indonesia melalui platform kawalamin.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: