Siswa Al-Azhar Gelar 'Universal 23-24', Wakil Walkot Tangsel Dukung dan Apresiasi

Siswa Al-Azhar Gelar 'Universal 23-24', Wakil Walkot Tangsel Dukung dan Apresiasi

Universal 2023-2024 digelar SMP Islam Al-Azhar, Tangerang Selatan dengan tema 'History Of Indonesia'.-Rafi Adhi Pratama-

"Karena dari kegiatan seperi ini mewujudkan perubahan Change Come From Local artinya perubahan itu dimulai dari hal yang terkecil dan hal yang paling lokal," bebernya.

BACA JUGA:Apa Itu Puasa Ayyamul Bidh 13 Rajab? Ini Jadwal dan Bacaan Niatnya

BACA JUGA:Program Gizi Seimbang Sarihusada di Hari Gizi Nasional 2024, Edukasi Pencegahan Anemia dan Stunting pada Anak

Sedangkan Ketua BKOMS SMP Islam Al-Azhar BSD, Paramitha Apriani menyebut acara tersebut sebagai kegiatan positif yang dimiliki SMP Islam Al-Azhar BSD dan acara tahunan yang rutin diadakan. 

"Acara ini dapat menggali semua potensi anak tidak saja dibidang akademik tapi juga kreativitas mereka jadi ini adalah salah satu kegiatan yang sangat positif dan kami sangat dukung dari orang tua," sebutnya.

Diharapkannya, kegiatan itu bisa berjalan setiap tahunnya dan bisa menumbuhkan rasa percaya diri, serta solidaritas bagi anak-anak. 

"Mereka juga harus belajar menghadapi segala tantangan dengan mengadakan kegiatan ini karena banyak pihak dan kerjasama yang harus mereka lakukan," harapnya.

BACA JUGA:Polri Ungkap Kesulitan Pembebasan Kapten Philip Marthens yang Masih Disandera KKB Papua

BACA JUGA:Bahasa Indonesia Bagi Penutur Asing Menggema di Australia, Ada di 16 Sekolah dan 2 Kampus

Kemudian Kepala Sekolah SMP Al-Azhar BSD, Dede Riki menuturkan siswanya yang merancang kegiatan tersebut.

"Tujuannya untuk menjalin hubungan baik dengan sekolah-sekolah khususnya di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat," ucapnya.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, setiap tahun temanya berbeda-beda, tahun ini tema nya "History of Indonesia". Kegiatan ini menumbuhkan spirit para pahlawan kita yang sudah berjuang memerdekakan bangsa ini," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: