Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Hari Ini: Uzbekistan vs Thailand, Arab Saudi vs Korea Selatan

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Hari Ini: Uzbekistan vs Thailand, Arab Saudi vs Korea Selatan

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Hari Ini: Uzbekistan vs Thailand, Arab Saudi vs Korea Selatan-AFC-

BACA JUGA:Kapan Indonesia vs Australia Tanding? Cek Jadwal dan Siaran LIVE Pertandingan di Babak 16 Besar Piala Asia 2023

BACA JUGA:Vietnam Jadi Tim Asia Tenggara Paling Mengecewakan di Piala Asia 2023

Namun Klinsmann mengakui tantangan yang dihadapi timnya di Education City Stadium akan sangat berbeda dibandingkan dengan kesuksesan tipis yang diraih di St James's Park, Newcastle, dalam pertandingan kedua Mancini sebagai pelatih pemenang tiga kali Piala Asia AFC itu

“ Anda bisa melihat sekarang tulisan tangannya di tim setelah 10 pertandingan dan mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi kami sudah siap,” kata Klinsmann tentang Mancini, yang ditunjuk pada bulan Agustus. 

“ Kami memiliki kekuatan, kami memiliki semangat yang kami perlukan untuk yakin bahwa kami dapat terus maju.

“ Kami harus percaya bahwa kami bisa mengalahkan Arab Saudi, tapi ini akan membutuhkan kerja keras, akan sangat sulit dan mungkin akan berlanjut ke adu penalti. Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola, Anda tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya,” katanya.

BACA JUGA:Momen Kamar Shin Tae-yong Diserbu Pemain Timnas Indonesia Usai Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

BACA JUGA:Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang Usai Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023?

Klinsmann mengatakan, kami tahu adalah kami telah berlatih keras selama beberapa minggu terakhir dan kami mempunyai tujuan dalam pikiran Kami fokus. 

“ Kami tahu kami melakukan beberapa kesalahan tetapi kami telah memperbaikinya dan semoga Anda akan melihat pertandingan yang sangat menarik,” ujarnya.

Anak asuh Klinsmann tergagap melalui fase grup, akhirnya finis kedua di Grup E setelah menindaklanjuti kemenangan pembuka atas Bahrain dengan hasil imbang melawan Yordania dan Malaysia,  meski kesulitan, ia tetap percaya diri dengan kemampuan timnya.

“ Sejujurnya saya tidak takut pada siapa pun,” kata Klinsmann. 

“ Tidak ada rasa takut, tapi rasa hormat yang tinggi. Kami sangat menghormati setiap lawan yang kami hadapi. Sebelumnya jika itu Yordania, jika itu Bahrain, jika itu Malaysia, kami menghormati mereka semua, ini penting,” katanya.

BACA JUGA:Daftar dan Jadwal Tim Lolos 16 Besar Piala Asia 2023: Australia vs Indonesia, Tajikistan vs Uni Emirat Arab, Minggu 28 Januari 2024

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Asia 2023: Indonesia, Siap Lawan Gempuran Australia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: