Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Hari Ini: Uzbekistan vs Thailand, Arab Saudi vs Korea Selatan

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Hari Ini: Uzbekistan vs Thailand, Arab Saudi vs Korea Selatan

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Hari Ini: Uzbekistan vs Thailand, Arab Saudi vs Korea Selatan-AFC-

Srecko Katanec mengatakan, kita akan melihat taktiknya, kita bisa memulai dengan satu sistem, lalu mungkin mengubah sistem tersebut seiring berjalannya waktu, dalam hal apa pun, kami siap.

Latihan dan pemulihan selama seminggu sejak terakhir kali mereka turun ke lapangan untuk bermain imbang 1-1 dengan Australia tidak menghasilkan banyak kemajuan bagi Serigala Putih dalam hal skuad bermain dengan penyerang Igor Sergeev masih dalam masa pemulihan dari cedera.

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023: Australia Hajar Indonesia 4-0 Tanpa Balas

BACA JUGA:Cek Link Live Streaming Australia vs Indonesia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Sebaliknya, Masatada Ishii mampu menandai kembalinya kapten Theerathon Bunmanthan, yang diskors untuk pertandingan saat melawan Australia.   

Theerathon mencapai satu abad caps internasional saat bermain imbang tanpa gol dengan Oman dan Ishii senang bisa mengandalkan pemimpin inspiratif Gajah Perang itu lagi saat mereka berupaya meningkatkan kinerja mereka di UEA 2019 dengan mencapai delapan besar.

“ Tentunya menjadi nilai tambah bagi kami untuk memiliki dia kembali ke skuad, seseorang yang sangat berpengalaman di level internasional,” kata Ishii.

“ Sebagai salah satu pemain paling penting dalam tim, dia bisa memberi dampak positif pada tim dan dia akan menjadikan kami satu tim.

BACA JUGA:Pelatih Australia: Pertandingan Melawan Indonesia Babak 16 Besar Piala Asia 2023 Bukan David vs Goliathni

BACA JUGA:Ini Pelatih Pertama yang Dipecat Gegara Tampil Buruk di Piala Asia 2023

Ishii menambahkan, kami lolos ke babak 16 besar dengan lima poin, kami mencapai tujuan kami tetapi sekarang kami ingin terus bersaing di turnamen ini. 

“ Uzbekistan mempunyai struktur pertahanan yang bagus dengan banyak pemain yang terorganisir, mereka suka bekerja di ruang yang dalam, jadi kami akan mencoba membuat rencana untuk mengatasi semua itu.,” katanya.

Arab Saudi vs Korea Selatan

Jurgen Klinsmann telah memberi tahu kepada pemainnya untuk bersiap menghadapi adu penalti dalam upaya mereka mengalahkan Arab Saudi menjelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia.

Klinsmann akan berhadapan dengan pelatih kepala Arab Saudi Roberto Mancini untuk kedua kalinya sejak September, ketika kedua negara bertemu dalam pertandingan persahabatan di Inggris yang dimenangkan oleh Prajurit Taeguk 1-0 untuk memberi kemenangan pertama bagi pelatih Jerman itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: