Hasil Piala Asia 2023: Bahrain Takluk dari Jepang 1-3, Samurai Biru Lolos ke Perempat Final

Hasil Piala Asia 2023: Bahrain Takluk dari Jepang 1-3, Samurai Biru Lolos ke Perempat Final

Hasil Piala Asia 2023: Bahrain Takluk dari Jepang 3-, Samurai Biru Lolos ke Perempat Final-AFC-

Namun setelah setengah jam pertandingan, Jepang memimpin melalui Seiya Maikuma bergerak ke ruang 25 yard dari gawang dan melepaskan tembakan yang menaklukkan Lutfalla sebelum kembali membentur tiang ke Doan, yang melakukan sentuhan untuk mengontrol dan kemudian mencetak gol.

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023: Qatar Bekuk Palestina 2-1, Susul Yordania ke Perempat Final

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023: Yordania Menang Dramatis Atas Irak 3-2 di 16 Besar, The Chivalrous Ones Tantang Tajikistan di Perempat Final

Ko Itakura menyundul tendangan bebas Kubo ke area penalti yang melebar dari tiang kiri Lutfalla dua menit memasuki babak kedua ketika Jepang mengawali babak kedua dengan baik.

Semenit kemudian, Jepang menggandakan keunggulan karena pemikiran cepat Kubo.

Gelandang Real Sociedad telah memenangkan penguasaan bola 25 yard dari gawang sebelum bermain ke arah Ueda, sementara sang striker membiarkan penguasaan bola melewatinya.

Akibatnya Hazza Ali mengarahkan bola ke gawangnya sendiri dan ke ujung kaki Kubo, yang melewati Lutfalla.

Wasit Ahmad Al Ali awalnya meniup peluit tanda offside sebelum mendatangi VAR yang berada disisi lapangan dan memberikan gol tersebut setelah ditinjau.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Indonesia vs Australia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023: Debut Tajikistan Lolos ke Perempat Final Setelah Taklukan UEA Lewat Adu Penalti 5-3

Jepang terus melaju sampai Suzuki dan Ueda bentrok di garis mereka sendiri untuk mengarahkan sundulan Sayed Baqer ke gawang pada menit ke-64 untuk menghidupkan kembali para pendukung Bahrain.

Namun, harapan tim asuhan Juan Antonio Pizzi hanya bertahan selama delapan menit, ketika kecepatan Ueda membawanya tepat di dalam kotak penalti Bahrain dan penyelesaian meyakinkannya melewati kaki Lutfalla untuk menjamin Samurai Biru lolos ke babak perempat final.

Susunan Pemain Bahrain vs Jepang

Bahrain:

Ebrahim Lutfalla; Mohamed Adel, Sayed Mahdy, Waleed Al Hayam, Hazza Ali; Jasim Al Shaikh, Mohamed Hasan, Kamil Al Aswad; Ali Madan, Muhamed Marhoon; Abdulla Yusuf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: