Mau Tubuh Kebal dari Penyakit dan Penuh Energi? Coba Konsumsi 7 Vitamin Ini

Mau Tubuh Kebal dari Penyakit dan Penuh Energi? Coba Konsumsi 7 Vitamin Ini

Mau Tubuh kebal dari Penyakit dan Penuh Energi? Coba Konsumsi 7 Vitamin Ini-mdjaff-Freepik

BACA JUGA:Bukan Cuma Jeruk, Ini 9 Buah dengan Vitamin C Paling Banyak, Ada Favoritmu?

5.) Vitamin E

Vitamin E seperti pahlawan super antioksidan. Bahkan melindungi sel-sel kita dari kerusakan akibat radikal bebas. Ini adalah salah satu vitamin terbaik untuk kekebalan karena menghasilkan lebih banyak sel darah putih. Makanlah makanan kaya E seperti kacang-kacangan, biji-bijian, bayam, dan brokoli untuk mendapatkan vitamin untuk kekebalan.

6.) Vitamin B6

Vitamin B6 berperan dalam memproduksi antibodi dan menjaga aktivitas sel kekebalan tubuh tetap lancar. Ini juga merupakan pemain kunci dalam pembentukan hemoglobin, yang penting untuk membawa oksigen dalam darah kita. Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, nikmati makanan lezat seperti unggas, ikan, pisang, dan buncis yang kaya akan vitamin ini untuk kekebalan.

7.) Vitamin K

Vitamin K terkenal karena perannya dalam pembekuan darah. Ini juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dengan membantu mengendalikan peradangan. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari vitamin ini untuk kekebalan tubuh, pastikan Anda memasukkan banyak sayuran berdaun hijau, brokoli, dan kubis Brussel ke dalam makanan harian Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: