Perkuat Posisi Sebagai Pemimpin Industri Pelayaran dan Logistik, Meratus Jalin Akuisisi Strategis terhadap PT ICTSI Jasa Prima

Perkuat Posisi Sebagai Pemimpin Industri Pelayaran dan Logistik, Meratus Jalin Akuisisi Strategis terhadap PT ICTSI Jasa Prima

Meratus Jalin Akuisisi Terhadap IJP untuk kembangkan bisnis pelayaran logistik pelabuhan-Dok. Meratus Group-

Selain penguatan konektivitas dan infrastruktur logistik, akusisi ini diharapkan memberikan solusi terdepan bagi pelanggan Meratus melalui integrasi bisnis dengan logistik melalui lini bisnis MGLog dan Container Logistic Center (CLC). 

Meratus telah berkomitmen dalam memberikan kemudahan konektivitas pelayaran dan logistik bagi customernya melalui pelayanan end-to-end yang berbasis teknologi. 

Hal ini merupakan langkah strategis Meratus dalam menghadapi tantangan bisnis yang semakin kompleks dan peningkatan daya saing Perusahaan di industri maritim dan logistik.

BACA JUGA:Kembangkan Layanan Distribusi Logistik, SPSL Layani Pengiriman Multimoda Belawan-Pematang Siantar

“Melalui sinergi bersama IJP, Terminal Nusantara berada pada posisi untuk mencapai visi Meratus menjadi operator terintegrasi swasta terkemuka di Indonesia yang melayani bisnis pelayaran, logistik dan pelabuhan. Keunggulan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja yang lebih positif bagi perusahaan baik secara domestik dan internasional,” tutup Farid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: